Gaya Hidup

Principe, Kuda Berharga Setara 154 Unit Motor Honda BeAT, Kesayangan Prabowo Subianto

×

Principe, Kuda Berharga Setara 154 Unit Motor Honda BeAT, Kesayangan Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini
prabowo bersama kuda kesayangannya/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Daftar lengkap calon presiden dan wakil presiden yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah terungkap.

Salah satu dari mereka adalah Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Anak dari Presiden Jokowi akan mendampingi Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden yang akan datang.

Beberapa Capres lainnya, seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, terkenal karena hobinya naik motor. Kedua Capres ini sering memposting kegiatan mereka dengan motor di akun Instagram masing-masing.

Namun, berbeda dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Prabowo Subianto lebih dikenal dengan hobinya naik kuda.

Salah satu kuda mahal milik mantan Danjen Kopassus ini adalah Principe. Ketua Umum Partai Gerindra ini terkenal memiliki beberapa koleksi kuda impor yang harganya sangat mahal.

Bahkan, ada satu kuda yang dibelinya senilai dengan harga 154 unit motor Honda BeAT.Pada beberapa kesempatan, Prabowo Subianto juga sering naik kuda.

Salah satu kuda mahal yang dibelinya dari Portugal memiliki harga sekitar Rp 3 miliar. Jika kita membandingkannya, harga kuda milik Prabowo Subianto ini setara dengan harga 154 motor Honda BeAT baru.

Menurut informasi dari hondacengkareng, Honda BeAT dijual seharga Rp 19.493.000. Dengan menjual satu kuda miliknya, halaman rumah Prabowo Subianto bisa diisi dengan ratusan unit motor Honda BeAT.

Kuda yang dimiliki oleh Prabowo Subianto bukanlah kuda sembarangan. Koleksi kuda yang dimilikinya sengaja dibeli dari luar negeri dengan harga yang fantastis.

Kuda yang dimiliki Prabowo adalah jenis kuda yang selalu tampil dalam olahraga pacuan kuda atau equestrian.

Kuda ini memiliki karakteristik yang lincah, sehingga sangat cocok untuk acrobatic. Itu sebabnya tidak mengherankan jika kuda ini termasuk dalam kategori kuda termahal.

Kuda dengan harga sekitar Rp 3 miliar ini adalah keturunan Portugal dan diberi nama Principe. Principe merupakan salah satu kuda pertama yang dimiliki oleh Prabowo Subianto.

Menteri Pertahanan ini diketahui memiliki koleksi sekitar 18 kuda di kediamannya yang terletak di kawasan perbukitan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dan tidak hanya di Hambalang, Prabowo Subianto juga memiliki koleksi kuda yang kabarnya mencapai 50 ekor di Sentul, Jawa Barat.

 

sumber: motorplus-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *