Ini Pendapat M.Soleh Tentang Benteng

November 11, 2016

PROGRES.ID,BENTENG -Setelah 7 tahun dimekarkan, saat ini Bengkulu Tengah dinilai belum menunjukan kemajuan yang signifikan.Terutama dibidang infrastruktur jalan, gedung sekolah dan pusat kesehatan ,khususnya di daerah pedalaman.

Saat berkunjung (11/11/2016) ke Bengkulu Tengah(Benteng) ketua DPD RI M.Soleh berpandangan bahwa hal itu adalah suatru kewajaran.Mengingat Benteng adalah kabupaten termuda di Propinsi Bengkulu yang usianya masih sangat muda.

“Wajarlah baru 7 tahun di mekarkan.Saat ini kita lihat sudah ada perbedaan dari dulu dengan sekarang soal infrastruktur. Namun memang semua harus lebih ditingkat dari waktu ke waktu.Jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai saat ini” kata M.Soleh.

Sebagai Ketua DPD RI M. Soleh berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mengarahkan pemerintah pusat agar mengucurkan dana pusat ke Bengkulu.

“Misalnya pemerintah Benteng ini ingin membangun apa sajalah, ajukan permintaan bantuan ke pemerintah pusat. Nanti akan kita dorong pemerintah pusat agar membantu. Kalau hanya kami yang minta pemerintah menyalurkan dananya tanpa ada pengajuan dari pemerintah daerah, apa kata dunia,” sampai sang ketua DPD RI.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *