Teknologi

Perkiraan Harga dan Fitur Samsung Galaxy Ring, Wearable Canggih dengan Teknologi Terkini

×

Perkiraan Harga dan Fitur Samsung Galaxy Ring, Wearable Canggih dengan Teknologi Terkini

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy Ring

PROGRES BENTENG– Samsung siap meluncurkan produk wearable terbarunya, Galaxy Ring, pada 10 Juli mendatang secara global.

Galaxy Ring dirancang sebagai perangkat pemantau kesehatan yang canggih dan inovatif, memberikan pengguna berbagai fitur untuk memantau kondisi fisik mereka.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran
Galaxy Ring memungkinkan pengguna untuk memantau detak jantung saat berolahraga dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Perangkat ini juga memiliki kemampuan pelacakan tidur, pemantauan suhu kulit, prediksi menstruasi, dan skor “Vitalitas” untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang kesehatan pengguna.

Teknologi dan Konektivitas

Dikutip dari TechRadar, Galaxy Ring akan dilengkapi dengan teknologi sensor canggih, Bluetooth, dan Near-Field Communication (NFC) untuk mengumpulkan dan menyinkronkan data kesehatan pengguna.

Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon dan menampilkan pesan, serta mendengarkan musik favorit melalui platform streaming.

Desain dan Variasi

Samsung Galaxy Ring hadir dalam berbagai bentuk dan warna, termasuk hitam, platinum, emas, dan perak.

Tersedia dalam 13 ukuran berbeda, perangkat ini menawarkan pilihan yang sesuai dengan berbagai preferensi pengguna.

Biaya Berlangganan

Galaxy Ring kemungkinan akan hadir dengan opsi berlangganan, mirip dengan perangkat sejenis seperti Oura, Fitbit, atau Apple.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai rincian biaya berlangganan, kehadiran fitur ini dapat mempengaruhi total biaya penggunaan perangkat.

Perkiraan Harga

Menurut laporan dari Antara News, Samsung Galaxy Ring diperkirakan akan dibanderol seharga 35 ribu Rupee di India, yang setara dengan Rp6,8 juta.

Di Prancis, perangkat ini dibanderol dengan harga 449 euro atau sekitar Rp7,9 juta. Sementara di Amerika Serikat, harga diprediksi berada dalam kisaran 300 hingga 350 dolar AS atau sekitar Rp4,8 juta hingga Rp5,6 juta.

Prediksi Fitur-Fitur Galaxy Ring

Berikut ini beberapa fitur yang kemungkinan besar akan disematkan pada Samsung Galaxy Ring:

Fitur Kesehatan:

  • Pemantauan kesehatan jantung
  • Pelacakan tidur
  • Skor “Vitalitas”
  • Pemantauan suhu kulit
  • Prediksi menstruasi

Fitur Pintar:

  • Kompatibilitas dengan perangkat Galaxy

Desain:

  • Tersedia dalam warna hitam, platinum, emas, dan perak
  • 13 ukuran (5-12)

Ukuran Baterai:

  • 17 mAh, 18,5 mAh, dan 22 mAh

Samsung Galaxy Ring tidak hanya berfungsi sebagai perangkat pemantau kesehatan tetapi juga sebagai aksesori pintar yang memperkaya gaya hidup pengguna dengan fitur-fitur canggih.

Dengan harga yang bersaing dan desain yang stylish, Galaxy Ring siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan wearable canggih dengan berbagai manfaat kesehatan dan kebugaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *