Otomotif

Mobil Toyota Beri Diskon Harga Hingga Puluhan Juta Selama IIMS 2024, Ini Bocorannya!

toyota, IIMS/istimewa

PROGRES BENTENG- Toyota mengumumkan diskon menarik untuk sejumlah model mobilnya selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Diskon ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil baru.

Salah satu informan dari tenaga penjualan Toyota menyebutkan bahwa Avanza tipe G akan mendapatkan potongan harga hingga Rp20 juta, sementara tipe E akan mendapat diskon sebesar Rp18 juta.

Avanza tipe E, baik versi manual maupun matic, tersedia dengan harga mulai dari Rp237 juta hingga Rp251,8 juta.

Sedangkan Avanza tipe G, versi manual dijual seharga Rp259,8 juta, dan versi matic seharga Rp274,5 juta.

Tak ketinggalan, Veloz juga turut meramaikan diskon dengan potongan sekitar Rp20 juta, menjadikan harganya berkisar antara Rp290,7 juta hingga Rp337,3 juta.

Sementara itu, Agya dan Calya juga mengalami pemotongan harga yang cukup menggiurkan.

Agya diberi diskon hingga Rp12 juta dengan harga mulai dari Rp175,4 juta hingga Rp256 juta, sedangkan Calya mendapat diskon sekitar Rp10 juta hingga Rp11 juta dengan harga berkisar antara Rp164,7 juta hingga Rp187,4 juta.

Namun, yang paling mencolok adalah diskon besar yang ditawarkan untuk Toyota Fortuner, mencapai angka fantastis hingga Rp30 juta. Kisaran harga Fortuner sendiri berada antara Rp564,2 juta hingga Rp736,85 juta.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran Toyota-Astra Motor (TAM), menjelaskan bahwa Toyota tetap mengandalkan penjualan mobil keluarga sebagai salah satu pilar utama penjualannya.

Kontribusi besar diberikan oleh Toyota Innova dengan penjualan mencapai 5.000 unit pada Januari 2024, sementara Avanza dan Calya masing-masing berkontribusi sebesar 3.000 unit.

“Kami juga sudah menyiapkan berbagai update produk baik itu model baru maupun penyegaran dari model-model eksisting,” katanya pada Rabu (21/2/2024) dikutip dari Bisnis.com.

Tak hanya menawarkan diskon menarik, Toyota juga menghadirkan berbagai program untuk memberikan pengalaman memiliki mobil Toyota yang unik dan menarik bagi para pelanggannya melalui Mobility Solution Toyota.

Dengan demikian, pelanggan diharapkan akan semakin dimanjakan dengan pengalaman memiliki mobil Toyota yang tak terlupakan.

 

sumber: Bisnis.com

Exit mobile version