Hiburan

Sinopsis Film The Protégé, Kisah Maggie Q Menjadi Seorang Pembunuh Tanpa Ampun

Sinopsis Film The Protégé/istimewa

PROGRES BENTENG- “The Protégé” adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Martin Campbell, yang dikenal melalui karyanya dalam film-film seperti “Casino Royale” dan “GoldenEye”.

Film ini dibintangi oleh Maggie Q sebagai Anna Dutton, Michael Keaton sebagai Michael Rembrandt, dan Samuel L. Jackson sebagai Moody Dutton, dengan sejumlah aktor pendukung lainnya yang memperkaya cerita.

Plot Singkat:

Film ini dimulai dengan latar belakang Anna Dutton (Maggie Q), seorang anak perempuan yang ditemukan dan diselamatkan oleh seorang pembunuh legendaris bernama Moody Dutton (Samuel L. Jackson) setelah keluarganya dibantai secara brutal.

Moody tidak hanya menyelamatkan hidup Anna, tetapi juga melatihnya dalam seni membunuh, menjadikannya seorang pembunuh bayaran paling terampil di dunia.

Dibawah bimbingan Moody, Anna tumbuh dan berkembang menjadi seorang pembunuh yang cerdas, terampil, dan tanpa ampun.

Namun, hidup Anna berubah drastis ketika Moody, yang sudah dianggap sebagai figur ayahnya, dibunuh secara misterius.

Anna, yang dipenuhi oleh rasa duka dan dendam, memutuskan untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian mentornya dan mengungkap jaringan rahasia yang terlibat.

Dalam pencariannya, Anna berhadapan dengan Michael Rembrandt (Michael Keaton), seorang pria misterius dan berbahaya yang tampaknya tahu lebih banyak tentang masa lalu dan masa kini Anna daripada yang dia perlihatkan.

Hubungan antara Anna dan Michael berkembang menjadi sebuah permainan kucing-dan-tikus yang mematikan, di mana batas antara musuh dan sekutu menjadi kabur.

The Protégé” adalah film yang penuh dengan aksi menegangkan dan intrik yang rumit, didukung oleh penampilan kuat dari para pemainnya.

Maggie Q dan Michael Keaton memberikan performa yang memikat, sementara Samuel L. Jackson menghadirkan karisma khasnya dalam peran sebagai mentor yang bijak namun keras.

Film ini menyajikan kombinasi menarik antara aksi dan cerita yang penuh dengan tikungan dan kejutan, membuat penonton terpaku dari awal hingga akhir.

Bagi penggemar genre aksi dan thriller, “The Protégé” menawarkan pengalaman menonton yang mendebarkan dan memuaskan.

Exit mobile version