Hiburan

Sinopsis Film Run Hide Fight, Kekuatan Isabel May Menghadapi Teror mengerikan

171
×

Sinopsis Film Run Hide Fight, Kekuatan Isabel May Menghadapi Teror mengerikan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Run Hide Fight/Ist

PROGRES BENTENG- Run Hide Fight (2020) adalah film aksi-thriller yang mengisahkan perjuangan seorang pelajar, Zoe Hull (diperankan oleh Isabel May), melawan sekelompok penembak di sekolahnya.

Film ini disutradarai oleh Kyle Rankin dan menampilkan pemain-pemain hebat seperti Cindy Vela sebagai Ms. Nunez, Eli Brown sebagai Tristan Voy, Cyrus Arnold sebagai Kip Quade, Olly Sholotan sebagai Lewis Washington, Thomas Jane sebagai Todd Hull, dan Treat Williams sebagai Sheriff Tarsy.

Sinopsis:

Zoe Hull, seorang siswi yang kuat dan berani, mendapati dirinya terperangkap dalam situasi yang mengerikan ketika sekelompok penyerang bersenjata melakukan serangan di sekolahnya.

Dalam momen kritis ini, Zoe memilih untuk tidak menjadi korban dan mengambil inisiatif untuk melawan para penembak tersebut.

Dengan berbagai keterampilan dan keberanian yang dimilikinya, Zoe berusaha sekuat tenaga untuk melindungi dirinya sendiri dan teman-teman sekelasnya.

Meskipun menghadapi situasi yang sangat menakutkan, Zoe tidak melepaskan harapan dan keinginannya untuk bertahan hidup.

Selain itu, Tristan Voy (Eli Brown), seorang teman sekolah Zoe, juga turut membantu dalam upaya mereka untuk menghadapi ancaman yang mengancam nyawa mereka.

Ms. Nunez (Cindy Vela), salah seorang guru di sekolah, juga menjadi bagian penting dalam perlawanan mereka.

Dengan kepemimpinan dan kebijaksanaannya, Ms. Nunez membantu mengoordinasikan upaya penyelamatan dan memberikan dukungan moral kepada para siswa yang terlibat.

Di tengah kekacauan dan ketidakpastian, Zoe dan teman-temannya merencanakan strategi penyelamatan yang berani.

Lewis Washington (Olly Sholotan) dan Kip Quade (Cyrus Arnold) juga berkontribusi dalam menghadapi tantangan ini dengan segala keberanian yang mereka miliki.

Sheriff Tarsy (Treat Williams) tampil sebagai penegak hukum yang berusaha membawa keadilan ke dalam keadaan yang kacau.

Dengan dukungan dari Sheriff Tarsy, para siswa berusaha memanfaatkan setiap peluang untuk melawan dan menyelesaikan situasi yang mematikan ini.

Run Hide Fight (2020) membawa penonton melalui perjalanan tegang dan mendebarkan yang mempertanyakan keberanian, daya juang, dan tekad untuk melawan teror di tengah situasi yang penuh ketidakpastian.

Film ini menggambarkan kisah penuh adrenalin yang mempertegas bahwa keberanian bisa muncul dari siapa saja, bahkan dari seorang pelajar sekolah yang tidak disangka-sangka.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *