Hiburan

Sinopsis film Lara Croft: Tomb Raider, Aksi Angelina Jolie dalam Pencarian Segel Ilahi

×

Sinopsis film Lara Croft: Tomb Raider, Aksi Angelina Jolie dalam Pencarian Segel Ilahi

Sebarkan artikel ini
Sinopsis film Lara Croft: Tomb Raider/istimewa

PROGRES BENTENG- Lara Croft (diperankan oleh Angelina Jolie) adalah seorang arkeolog yang pemberani dan petualang yang terkenal.

Dia memiliki reputasi sebagai penjelajah yang tidak takut menghadapi bahaya demi menemukan artefak bersejarah.

Namun, di balik keberaniannya itu, Lara juga memiliki ketakutan dan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian ayahnya, Richard Croft (diperankan oleh Jon Voight), seorang arkeolog terkenal yang meninggal beberapa tahun sebelumnya.

Ketika sebuah peristiwa langka yang dikenal sebagai “Periode Planet Biru” mendekati, yang terjadi setiap 5.000 tahun sekali dan memberi kekuatan besar kepada siapa pun yang memiliki dua potongan dari sebuah artefak yang disebut “Segel Ilahi”, Lara memulai petualangan untuk mencegah organisasi jahat dari Illuminati untuk mendapatkan kekuatan itu.

Dalam perjalanannya, Lara bertemu dengan Alex West (diperankan oleh Daniel Craig), seorang agen Inggris yang juga mencari Segel Ilahi.

Mereka terlibat dalam persaingan yang ketat tetapi juga bekerja sama dalam upaya mereka untuk mencegah Segel Ilahi jatuh ke tangan Illuminati.

Pimpinan Illuminati, Manfred Powell (diperankan oleh Iain Glen), mengejar Lara dan rekan-rekannya dengan tekad yang kuat untuk menguasai kekuatan Segel Ilahi untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

Perjalanan mereka membawa mereka ke tempat-tempat eksotis di seluruh dunia, dengan petualangan yang penuh aksi dan intrik.

Dalam pertarungan terakhir mereka, Lara berhasil mengalahkan Powell dan menyatukan kedua potongan Segel Ilahi untuk mencegah kehancuran dunia.

Namun, kesuksesan ini juga membawa konsekuensi pribadi bagi Lara, yang harus menghadapi masa lalunya dan mengatasi rasa kehilangan atas ayahnya.

Lara Croft: Tomb Raider” adalah sebuah film petualangan yang penuh aksi, di mana Lara Croft harus menghadapi bahaya dan tantangan untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat yang mengancam untuk menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *