Teknologi

Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Instalasi

×

Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Instalasi

Sebarkan artikel ini

PROGRES BENTENG – GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi obrolan yang menggabungkan beragam fitur terbaik dari WhatsApp dan menyediakan banyak fitur tambahan serta kemampuan kustomisasi. Aplikasi ini merupakan modifikasi (Mod) dari WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan telah menjadi populer di kalangan jutaan pengguna di seluruh dunia.

GB WhatsApp menawarkan sejumlah fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi mereka. Di bawah ini, kami akan menjelaskan beberapa fitur fantastis yang membuat GB WhatsApp begitu diminati oleh mereka yang ingin mengkustomisasi dan meningkatkan pengalaman percakapannya.

Perbandingan GBWhatsApp vs. WhatsApp

Berikut adalah beberapa perbandingan fitur utama antara GB WhatsApp dan WhatsApp resmi:

  1. Balasan Otomatis: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengatur balasan otomatis, sehingga mereka dapat merespons pesan secara otomatis kapan saja yang diinginkan.
  2. Modus Diam (DND): Fitur DND memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan akses internet yang hanya tersedia untuk GB WhatsApp, sehingga menghindari gangguan pesan WhatsApp.
  3. Siaran Pesan Teks: Pengguna dapat mengirim pesan teks siaran ke grup, yang sangat berguna untuk menyampaikan pesan secara efisien ke banyak orang sekaligus.
  4. Filter Pesan: GB WhatsApp memiliki fitur Filter Pesan yang memungkinkan pengguna menghapus percakapan tertentu dan menyaring pesan mereka.
  5. Pesan Anti-Ditarik: Fitur ini memungkinkan pengguna melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya, sehingga tidak akan kehilangan pesan yang penting.
  6. Bagikan Lokasi Langsung: GB WhatsApp memungkinkan pengguna membagikan lokasi mereka secara real-time kepada teman-teman mereka, memudahkan untuk bertemu atau memberi tahu lokasi mereka.
  7. Efek Luar Biasa: Pengguna dapat meningkatkan foto dan video yang mereka kirimkan dengan efek yang unik dan menarik.
  8. Tarik Kembali Beberapa Pesan: Dengan fitur ini, pengguna dapat menarik kembali beberapa pesan sekaligus jika diperlukan.
  9. Emoji Efektif: GB WhatsApp memiliki beragam emoji kustom yang dapat hidup dalam percakatan satu lawan satu, memberikan interaksi yang lebih ekspresif.
  10. Orang di Sekitar: Pengguna dapat bertukar informasi kontak secara langsung dengan fitur “Orang di Sekitar,” yang berguna untuk pertemuan atau acara-acara spontan.
  11. Kirim Gambar Maksimum: Pengguna dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus, serta klip video hingga 50 MB dan klip audio hingga 100 MB ke kontak mereka.
  12. Tema Tanpa Batas: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai tema menarik dan emoji sesuai dengan suasana hati mereka.
  13. Unduh Status: Pengguna dapat mengunduh gambar dan video yang diunggah oleh kontak mereka sebagai pembaruan status.
  14. Huruf yang Menakjubkan: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi huruf dan font teks sesuai dengan preferensi mereka.
  15. Riwayat Pesan: Pengguna dapat meninjau riwayat pesan yang telah ditarik oleh kontak dan grup mereka.
  16. Ubah Kontak: GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengatur pengaturan keterlihatan media untuk kontak tertentu dalam galeri mereka.
  17. Tandai Pesan yang Belum Dibaca: Pengguna dapat menandai pesan sebagai telah dibaca langsung dari pemberitahuan.
  18. Pilih Semua Obrolan: GB WhatsApp memungkinkan pengguna memilih beberapa obrolan secara bersamaan langsung dari layar utama.
  19. Sembunyikan Status Anda: Pengguna dapat menyembunyikan status rekaman suara.
  20. Kualitas Gambar Terbaik: GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengirim gambar dengan resolusi tinggi.
  21. Bahasa: Pengguna dapat memilih bahasa yang sesuai dengan preferensi mereka.
  22. Notifikasi: Aplikasi ini memungkinkan pengguna menerima pemberitahuan ketika seseorang dari daftar kontak mereka mengganti foto profil mereka.
  23. Notifikasi Pop-up: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan notifikasi pop-up dari aplikasi di layar utama ponsel mereka.

Link Download

Panduan Instalasi

GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, jadi pengguna perlu mencarinya di situs web pihak ketiga atau situs pengembangnya (Android Waves) dan menginstalnya secara manual. Untuk panduan instalasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh GB WhatsApp APK dari sumber yang terpercaya.
  • Buka aplikasi GB WhatsApp dan pergi ke pengaturan.
  • Temukan opsi “Info Versi” untuk memeriksa pembaruan yang tersedia.
  • Jika ada pembaruan, klik tombol “Pembaruan GB WhatsApp” dan tunggu hingga file instalasi selesai diunduh.
  • Setelah selesai, ikuti instruksi untuk menginstal versi terbaru GB WhatsApp.

Pastikan untuk selalu menjaga aplikasi GB WhatsApp Anda diperbarui untuk menjaga kinerja dan keamanan terbaik. Harap dicatat bahwa GB WhatsApp bukan aplikasi resmi dari Meta (pemilik WhatsApp), jadi ada potensi risiko yang mungkin terkait dengan penggunaannya. Hingga saat ini, belum ada keluhan pengguna terkait dengan aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *