Gaya HidupTeknologi

Isi Saldo DANA Kini Bisa di Indomaret, i.saku dan Indogrosir

226
×

Isi Saldo DANA Kini Bisa di Indomaret, i.saku dan Indogrosir

Sebarkan artikel ini
topup saldo dana di indomaret

PROGRES BENTENG – Dalam upaya untuk memberikan kemudahan kepada pengguna, dompet digital DANA telah menjalin kemitraan dengan Indomaret, salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia, untuk menyediakan layanan top up atau isi ulang saldo. Kemitraan ini memungkinkan pengguna DANA untuk dengan mudah mengisi saldo mereka di lebih dari 22 ribu gerai Indomaret di seluruh Indonesia, termasuk di Klik Indomaret, i.saku, dan Indogrosir.

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia, menyatakan bahwa kemitraan ini merupakan langkah penting dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang inklusif dan cerdas secara finansial. Dengan bekerjasama dengan mitra jaringan ritel terbesar seperti Indomaret, diharapkan masyarakat tidak hanya dapat mengisi ulang saldo dengan mudah, tetapi juga terdorong untuk menikmati berbagai fitur dan layanan keuangan yang tersedia di dompet digital DANA.

Selain memudahkan pengguna DANA, kemitraan ini juga bertujuan untuk mencapai populasi “unbanked” di Indonesia, yang mencapai 95 juta orang. Dengan adanya layanan ini, masyarakat yang belum memiliki rekening di lembaga keuangan formal masih dapat merasakan kemudahan bertransaksi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

DANA menjamin keamanan bertransaksi digital dengan teknologi tingkat tinggi seperti teknologi risk engine, DANA VIZ (Visual Identity Authorization), sertifikasi ISO 27001:2013, sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard), dan teknologi keamanan lainnya. DANA juga merupakan dompet digital yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Bastari Akmal, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), menyambut baik kerja sama ini dan menyatakan bahwa kemitraan ini sejalan dengan budaya perusahaan Indomaret yang mendorong kemajuan melalui inovasi yang ekonomis dan mengutamakan kepuasan konsumen.

Proses pengisian ulang saldo DANA melalui Indomaret sangatlah mudah. Pengguna dapat menggunakan fitur ini dengan mengetuk koin ‘isi saldo’ di halaman utama DANA dan memilih Indomaret. Setelah memasukkan nominal yang diinginkan, layar akan menampilkan barcode atau token senilai nominal tersebut. Pengguna hanya perlu mendatangi gerai Indomaret terdekat, menunjukkan barcode atau token kepada kasir Indomaret untuk dipindai atau dimasukkan, dan saldo mereka akan terisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *