Otomotif

Review, Spesifikasi dan Harga Hyundai Stargazer X

×

Review, Spesifikasi dan Harga Hyundai Stargazer X

Sebarkan artikel ini
stargazer x
Hyundai Stargazer X (Foto: Oto.com)

PROGRES BENTENG – Hyundai telah merespons kebutuhan masyarakat Indonesia untuk pengalaman mobilitas yang menggabungkan kesenangan dan teknologi canggih dengan menghadirkan produk terbarunya, STARGAZER X, pada hari pertama GIIAS 2023. Produk ini adalah crossover serbaguna yang didesain berdasarkan aspirasi konsumen Indonesia, menawarkan fitur superior, spesifikasi canggih, dan kenyamanan dalam berkendara.

Penggunaan teknologi canggih pada STARGAZER X mencakup perubahan desain eksterior, seperti X-specific bonnet, front bumper, radiator grille, dan rear bumper design. Pelek 17 inci diamond-cut alloy yang baru juga memberikan peningkatan ground clearance menjadi 200 mm, memberikan kesan tangguh. Roof garnish dan roof spoiler menegaskan desain crossover yang kental, sementara pencahayaan LED MFR headlamp, fog lamp halogen, dan LED DRL horizon memberikan tampilan yang menarik.

STARGAZER X hadir dalam pilihan warna doff, termasuk Optic White Matte dan Gravity Gold Matte dengan biaya tambahan, serta opsi two tone dengan atap hitam. Tawaran warna-warna ini memberikan sentuhan percaya diri dan menarik perhatian di jalan.

Interior STARGAZER X memberikan kenyamanan dengan tiga baris 7-seater type, yang membuat perjalanan dengan keluarga dan teman-teman lebih nyaman. Opsi konfigurasi captain seat juga tersedia dengan sandaran lengan yang luas dan pengaturan yang fleksibel sesuai kebutuhan penumpang. Jok menggunakan bahan kulit sintetis dengan detail jahitan merah, mencerminkan keberanian dan kemewahan. Selain itu, meja back seat di baris kedua menambah kenyamanan perjalanan.

Dashboard Hyundai Stargazer X

Infotainment di STARGAZER X mencakup layar 4,2 inci TFT LCD Cluster dan layar sentuh 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, dan wireless phone connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay. Yang menarik, STARGAZER X dilengkapi dengan Bose premium sound system dengan 8 speaker untuk hiburan berkualitas tinggi.

Kemudahan pengisian daya gawai juga diperhatikan, dengan power outlet di baris depan dan baris ketiga, serta 2 USB charger di baris kedua. Fitur Smart Keyless Entry dan push start button tanpa kunci mempermudah pengemudi.

Dalam hal performa dan keselamatan, STARGAZER X dilengkapi dengan teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink yang memberikan akses ke berbagai fitur kendaraan melalui smartphone. Fitur-fitur keamanan termasuk Forward Collision-Avoidance Assist, Driver Attention Warning, Lane Keeping Assist, dan banyak lagi.

Selain fitur kendaraan, Hyundai juga menyediakan layanan purnajual yang lengkap, termasuk New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, dan Tire Protection Program. Layanan 24 jam dapat diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Layanan ini mencakup Roadside Assistance, Take Me Home, Mobile Service, Pick up & Delivery Service, dan Service @myHyundai.

Dengan jaringan diler yang luas dan jaminan suku cadang, konsumen STARGAZER X dapat merasa yakin bahwa kendaraan mereka akan selalu dalam kondisi terbaik. Garansi pemeliharaan rutin, garansi dasar, dan biaya pemeliharaan kendaraan juga termasuk dalam paket Hyundai Guarantee.

STARGAZER X tersedia dalam dua varian, STARGAZER X Style dan STARGAZER X Prime, dengan transmisi iVT yang canggih.

HARGA

Harga Hyunday STARGAZER X ditawarkan dalam dua varian, yakni STARGAZER X Style yang dibanderol Rp325,6 juta serta STARGAZER X Prime yang dibanderol Rp336,2 juta. Hyundai STARGAZER X hanya tersedia dalam pilihan transmisi iVT yang canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *