Otomotif

Harga Low SUV Mitsubishi Xpander Cross: Nyaman dan Canggih

×

Harga Low SUV Mitsubishi Xpander Cross: Nyaman dan Canggih

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Xpander Cross/istimewa

PROGRES BENTENG– Mitsubishi Xpander Cross merupakan salah satu low SUV yang paling populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk desain yang stylish, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh.

Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari Xpander Cross adalah fitur Active Yaw Control yang disematkannya. Fitur ini merupakan sistem pengereman yang membantu mencegah mobil melintir saat berbelok.

Selain itu, Xpander Cross juga menawarkan berbagai fitur kenyamanan lainnya, seperti layar MID 8 inci LCD, kamera 360 derajat, wireless charger, electric parking brake, brake auto hold, dan head unit 9 inci.

Berdasarkan data Gaikindo, pada Oktober 2023, Xpander Cross terdistribusi sebanyak 1.218 unit. Angka ini turun tipis dibandingkan September di angka 1.236 unit.

Soal harga, Xpander Cross tidak mengalami perubahan dibandingkan bulan lalu. Xpander Cross masih terbilang produk yang memiliki value for money yang baik. Varian MT dibanderol mulai Rp316 jutaan, sedangkan varian Premium CVT dibanderol mulai Rp342 jutaan.

Berikut ini adalah daftar harga Xpander Cross terbaru:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *