Gaya HidupOtomotif

Deretan Mobil Mewah Erling Haaland, Striker Manchester City Peraih Gerd Muller Trophy yang Kaya Raya

7
×

Deretan Mobil Mewah Erling Haaland, Striker Manchester City Peraih Gerd Muller Trophy yang Kaya Raya

Sebarkan artikel ini
Koleksi Mobil Mewah Erling Haaland/istimewa

PROGRES BENTENG– Upacara penghargaan Ballon d’Or 2023 telah selesai digelar. Ballon d’Or 2023 berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (31/10/2023) dini hari WIB.

Lionel Messi berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or yang kedelapan. Sementara itu, Gerd Muller Trophy (pencetak gol terbanyak) diraih oleh Erling Haaland dari Manchester City, Norwegia.

Hal ini berkat torehan gol impresifnya pada musim lalu. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan Erling Haaland berkat 59 gol yang dia cetak untuk Manchester City dan tim nasional Norwegia.

Erling Haaland, bintang Manchester City, memiliki karier yang sangat cemerlang di dunia sepak bola. Pada usia 22 tahun, Haaland diakui sebagai salah satu striker paling mematikan.

Bakat luar biasanya membuatnya mendapatkan kontrak mewah senilai 375 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp6,9 miliar di Etihad. Erling Haaland sudah menjadi orang kaya pada usia yang masih muda.

Tidak hanya berprestasi di lapangan sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League, Haaland juga memiliki hobi lain, yaitu mengoleksi mobil mewah.

Mulai dari Rolls Royce yang mewah hingga kecintaannya pada Audi, pemain Norwegia ini telah memperoleh pengetahuan tentang mobil mewah. Di garasinya, ada beberapa mobil mewah lainnya.

Tertarik untuk melihat koleksi mobil Erling Haaland? Berikut ini adalah empat mobil mewah yang dimiliki oleh striker Manchester City, Erling Haaland, dengan harga miliaran rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *