Otomotif

3 Motor Unggulan Polytron Terbaru 2023, Dari yang Bongsor hingga yang Mungil

Motor listrik Polytron/istimewa

3.Polytron EVO

polytron evo/istimewa

Motor listrik Polytron EVO sebenarnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada beberapa waktu yang lalu. Tidak seperti dua tipe teranyar mereka, dimensi skuter listrik yang satu ini tergolong mungil tapi tetap bergaya modern.

Performanya sendiri menembus kecepatan hingga 60 km/jam. Spesifikasi Polytron EVO mencakup baterai lithium NMC 60V/29Ah, motor ini punya daya jelajah mencapai 200 km namun dengan penggunaan dua buah baterai.

Menariknya, waktu pengisian satu unit baterai dari 0 ke 100 persen juga sangat singkat, yaitu sekitar 4,5 jam. Selain itu, panel instrumen yang digunakan pun sudah full digital sehingga menambah kesan kekinian pada motor ini.

Untuk yang satu ini, penjualannya sudah termasuk dengan satu unit baterai, ya. Maka dari itu, wajar jika harganya jadi lebih mahal, yakni sekitar Rp28 jutaan. Kamu pun bisa mengajukan kredit motor listrik Polytron yang satu ini, loh.

Ketiga motor listrik Polytron ini memiliki desain dan performa yang menarik. Dengan layanan sewa baterai, banderol pada motor-motor di atas pun jadi jauh lebih murah.

Jadi, motor listrik Polytron mana yang paling kamu suka?

Exit mobile version