Otomotif

3 Motor Unggulan Polytron Terbaru 2023, Dari yang Bongsor hingga yang Mungil

×

3 Motor Unggulan Polytron Terbaru 2023, Dari yang Bongsor hingga yang Mungil

Sebarkan artikel ini
Motor listrik Polytron/istimewa

PROGRES BENTENG- Motor listrik Polytron turut meramaikan industri motor listrik Indonesia. Perusahaan elektronik ini turut meluncurkan beberapa produk motor listriknya yang ternyata jadi alternatif pilihan oke buat masyarakat Indonesia.

Meski lebih dikenal sebagai produsen barang elektronik, motor listrik buatan Polytron ternyata memiliki desain yang tidak kalah keren dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan.

Ditambah lagi, harganya juga sangat terjangkau di kantong masyarakat kalangan menengah.

Berikut adalah ulasan singkat dari ketiga motor listrik Polytron terbaru 2023:

1.Polytron Fox-R

fox r polytron/ polytron.co.id

Polytron Fox-R adalah motor listrik pertama yang diperkenalkan oleh Polytron pada ajang IMOS 2022. Motor ini mengusung konsep skutik bongsor yang belakangan ini sangat digandrungi.

Penampilannya pun terbilang sangat kekinian, dengan desain yang futuristik dan aerodinamis.

Fox-R dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3,7 kWh. Baterai ini diklaim mampu memberikan tenaga hingga 3.000 watt, sehingga motor ini mampu melaju hingga kecepatan 90 km/jam.

Proses pengisian daya baterai Fox-R terbilang lumayan singkat, yakni hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun bisa langsung dilakukan dari motor, sehingga menambah kemudahan konsumen.

Dalam sekali pengisian daya, Fox-R bahkan mampu menjelajah sejauh 130 km. Tentu ini merupakan keunggulan yang sangat besar dibandingkan skutik listrik lain yang rata-rata hanya punya jarak tempuh 60-an km dalam sekali charge.

2.Polytron T-Rex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *