Olahraga

Prediksi Salernitana vs Napoli di Liga Inggris 2023: Statistik,Bakal Menarik

7
×

Prediksi Salernitana vs Napoli di Liga Inggris 2023: Statistik,Bakal Menarik

Sebarkan artikel ini
istimewa

PROGRES BENTENG-Berikut adalah prediksi pertandingan Salernitana vs Napoli di Liga Inggris 2023, termasuk statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Salernitana, yang belum meraih kemenangan, akan menjadi tuan rumah melawan Napoli, juara bertahan Serie A, dalam pekan ke-11 di Stadio Arechi pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 02.00 WIB.

Salernitana, yang saat ini menduduki posisi terbawah klasemen, mengalami kekalahan 1-0 dari Genoa dalam pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Napoli berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang dengan Milan di Naples.

Juara musim lalu hampir kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir di hadapan pendukung mereka, namun mereka berhasil mencetak dua gol dalam paruh kedua untuk menyamakan skor dengan Milan.

Hasil dari pekan ke-10 membuat Napoli berada di posisi kelima menjelang pekan ke-11, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen awal musim, Inter Milan, dan dua poin dari Atalanta.

Setelah mengalami dua kali ketertinggalan 2-0 pada musim ini dalam hasil imbang 2-2 melawan Genoa di pertengahan September dan melawan Rossoneri, tim ini harus memulai dengan kuat di Arechi akhir pekan ini.

Kekalahan bisa membuat klub yang berada di posisi kelima ini tergelincir keluar dari posisi Eropa, dengan Lazio yang berada di posisi ketujuh hanya terpaut dua poin di belakang. Namun, mereka bisa melompati Atalanta jika tim Bergamaschi tersebut dikalahkan oleh Inter.

Kondisi Pemain Salernitana vs Napoli:

Salernitana kesulitan mencetak gol pada musim ini, dengan Dia mencetak 50% dari enam gol mereka dalam liga pada musim 2023-24, yang menjadi masalah bagi Inzaghi sebelum pertandingan Sabtu.

Norbert Gyomber menjalani larangan bermain setelah mendapatkan kartu kuning kelima musim ini saat melawan Genoa, sementara Federico Fazio masih absen karena cedera otot.

Victor Osimhen masih absen akibat cedera otot, sehingga Garcia harus memilih antara Giacomo Raspadori atau Giovanni Simeone di Arechi.

Raspadori mencetak gol melalui tendangan bebas yang brilian untuk menyamakan skor melawan Milan pada hari Minggu, dan ia mungkin akan menjadi starter di lini depan, didampingi oleh Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano, yang mencetak gol pengurangan kedudukan melawan Rossoneri.

Andre Zambo Anguissa mungkin akan menjadi starter melawan Salernitana setelah pulih dari cedera dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Milan, sedangkan Nathan absen karena kartu merah yang diterimanya dalam pekan ke-10.

Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs Napoli:

Salernitana (3-4-2-1): Ochoa; Lovato, Daniliuc, Pirola; Maggiore, Coulibaly, Bradaric, Mazzocchi; Candreva, Dia; Cabral.

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Ostigard, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Prediksi Skor Salernitana vs Napoli:

Menurut prediksi Sports Mole, kemungkinan terbesar dari pertandingan ini adalah kemenangan Napoli dengan probabilitas sebesar 67,4%. Hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 19,2%, dan kemenangan Salernitana memiliki probabilitas sebesar 13,36%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Napoli adalah 0-2 dengan probabilitas sebesar 11,78%. Skor yang mungkin selanjutnya untuk kemenangan Napoli adalah 0-1 (11,05%) dan 1-2 (9,75%). Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (9,14%), sedangkan untuk kemenangan Salernitana adalah 1-0 (4,29%).

Head to Head Salernitana vs Napoli:

30 April 2023: Napoli 1-1 Salernitana (Serie A)
22 Januari 2023: Salernitana 0-2 Napoli (Serie A)
23 Januari 2022: Napoli 4-1 Salernitana (Serie A)
01 November 2021: Salernitana 0-1 Napoli (Serie A)
17 Agustus 2009: Napoli 3-0 Salernitana (Coppa Italia)

 

sumber:sportsmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *