Olahraga

Prediksi Napoli vs Union Berlin, 9 November Stadion Diego Armando Maradona Bakal Gempar!

10
×

Prediksi Napoli vs Union Berlin, 9 November Stadion Diego Armando Maradona Bakal Gempar!

Sebarkan artikel ini
Napoli, Khvicha Kvaratskhelia/istimewa

PROGRES BENTENG– Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions UEFA 2023/2024 antara Napoli vs Union Berlin akan digelar pada Kamis, 9 November 2023, pukul 00.45 WIB, di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI.

Napoli saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup C dengan enam poin, sedangkan Union Berlin berada di posisi juru kunci dengan 0 poin. Napoli memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dan memperlebar jarak dari Union Berlin.

Analisis Pertandingan

Napoli memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan berkualitas dibandingkan Union Berlin. Napoli juga memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri.

Di lini depan, Napoli memiliki Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori dan M.Politano yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan Union Berlin. Sementara Viktor Osimhen saat ini diketahui masih mengalami cidera hamstring.

Di lini tengah, Napoli memiliki S. Lobotka, A Zambo Anguissa, dan Piotr Zielinski yang akan menjadi motor serangan tim. Ketiga pemain tersebut memiliki kemampuan passing dan dribbling yang baik.

Di lini belakang, Napoli memiliki M.Olivera,LOestigaard, A. Rrahmani dan G. Di Lorenzo yang akan menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi Napoli.

Sementara itu, Union Berlin mengandalkan permainan bertahan yang solid. Union Berlin juga memiliki kemampuan counter attack yang berbahaya.

Di lini depan, Union Berlin memiliki D.Fotana dan K. Behrens yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan Napoli.

Di lini tengah, Union Berlin memiliki R. Gosens, A.Krai, J.Juranovic,a. laidoni dan B. Aaronson yang memiliki kemampuan mencetak gol dan assist. Gossens akan menjadi motor serangan tim.

Di lini belakang, Union Berlin memiliki Robin Knoche yang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Bundesliga. Knoche akan menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi Union Berlin.

Prediksi Formasi:

  • Napoli: 4-3-3
  • Union Berlin: 3-5-2

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis pertandingan, Napoli lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Napoli memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan berkualitas, serta bermain di kandang sendiri.

Prediksi skor akhir: Napoli 2-0 Union Berlin

Napoli memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dan memperlebar jarak dari Union Berlin. Napoli memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan berkualitas, serta bermain di kandang sendiri.

Namun, Union Berlin juga tidak boleh dianggap remeh. Union Berlin memiliki permainan bertahan yang solid dan kemampuan counter attack yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *