Olahraga

Prediksi Burnley vs Crystal Palace di Liga Inggris: Perburuan Poin di Turf Moor

9
×

Prediksi Burnley vs Crystal Palace di Liga Inggris: Perburuan Poin di Turf Moor

Sebarkan artikel ini
twitter

PROGRES BENTENG-Pertandingan Burnley vs Crystal Palace di Liga Inggris pada Sabtu, 4 November, pukul 22.00 WIB.

Burnley akan berusaha bangkit setelah tersingkir dari putaran keempat Piala EFL dan menjamu Crystal Palace di Stadion Turf Moor dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya di papan atas Inggris sejak mereka bermain imbang 1-1 di Selhurst Park pada Februari tahun lalu. Namun, kedua tim memiliki ambisi yang berbeda dalam kompetisi ini.

Manajer Burnley, Vincent Kompany, berharap kemenangan tandang 2-1 mereka melawan Luton Town pada awal Oktober dapat menjadi titik balik bagi timnya. Namun, Burnley mengalami empat kekalahan beruntun setelah itu, termasuk kekalahan 2-1 di Bournemouth di Liga Premier dan kekalahan 3-0 di Everton di putaran keempat Piala EFL pada hari Rabu.

Menghadapi Everton, James Tarkowski mencetak gol pertama hanya dalam 13 menit pertandingan, sebelum Amadou Onana dan Ashley Young menambahkan gol-gol lainnya. Burnley tersingkir dari Piala EFL untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Kekalahan-kekalahan ini mungkin membebaskan Burnley untuk fokus sepenuhnya pada upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi di Liga Premier. Tim asuhan Kompany saat ini menduduki peringkat 19 dalam klasemen, hanya mengumpulkan empat poin dalam 10 pertandingan pertama mereka musim ini.

Burnley juga mengalami kesulitan di kandang, kalah dalam lima pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier dengan skor agregat 16-4. Kekalahan lain pada hari Sabtu akan membuat mereka menjadi tim papan atas Inggris pertama dalam sejarah yang kalah dalam enam pertandingan kandang pertama mereka dalam satu musim.

Sementara itu, Crystal Palace, setelah kemenangan impresif 1-0 melawan Manchester United pada akhir September, telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, hanya meraih satu poin dari sembilan poin yang mungkin.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Nottingham Forest, kemudian kalah dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur. Pada pertandingan melawan Spurs, mereka unggul hingga menit ke-53 sebelum akhirnya kalah 2-1.

Crystal Palace saat ini menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen, dengan tujuh poin lebih banyak dari zona degradasi. Meskipun tim Palace telah gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Burnley, mereka telah meraih tujuh poin dari empat kunjungan terakhir mereka ke Turf Moor dan mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat perjalanan tersebut.

Dalam laga ini, Burnley akan tanpa gelandang Josh Cullen karena akumulasi kartu kuning, sementara beberapa pemain lain seperti Michael Obafemi dan Hjalmar Ekdal juga absen karena cedera. Crystal Palace akan merindukan pemain seperti Eberechi Eze dan Michael Olise yang mengalami cedera hamstring.

Dengan pertimbangan semua faktor ini, prediksi skor untuk pertandingan Burnley vs Crystal Palace adalah 1-2. Burnley akan berusaha keras, tetapi kami memperkirakan Crystal Palace akan bangkit dari kekalahan-kekalahan sebelumnya untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *