Olahraga

Prediksi Bali United vs Persita Tangerang: Serdadu Tridatu Diunggulkan di Kandang Sendiri

50
Prediksi Bali United vs Persita Tangerang/istimewa

PROGRES BENTENG– Pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Bali United dengan Persita Tangerang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Senin, 30 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Bali United saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 27 poin. Sementara itu, Persita Tangerang berada di peringkat ke-15 dengan 18 poin dari 16 pertandingan.

Bali United Diunggulkan

Bali United diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Hal ini dikarenakan Bali United memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Persita Tangerang.

Bali United telah memenangkan pertandingan terakhirnya di Liga 1, termasuk kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya di laga terakhirnya. Sementara itu, Persita Tangerang hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Selain itu, Bali United juga akan bermain di kandang sendiri. Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan kandang yang sangat sulit bagi tim lawan. Bali United telah meraih 10 kemenangan dari 12 pertandingan kandangnya di Liga 1 musim ini.

Persita Tangerang Siap Berjuang

Meskipun diunggulkan, Bali United tidak boleh meremehkan Persita Tangerang. Persita Tangerang telah menunjukkan progres performa yang positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Persita Tangerang telah meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan 2-1 atas Persis Solo di laga terakhirnya. Persita Tangerang juga memiliki pemain-pemain yang berbahaya, seperti Ramiro Fergonzi, Jack alan Brown, dan Ezequiel Vidal.

Prediksi Skor

Berdasarkan hasil analisis di atas, Bali United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, Persita Tangerang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Prediksi skor: Bali United 2-1 Persita Tangerang

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Bali United akan berusaha untuk meraih kemenangan demi menjaga posisinya di papan atas klasemen.

Sementara itu, Persita Tangerang akan berusaha untuk meraih poin demi memperbaiki posisinya di klasemen. Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Exit mobile version