Olahraga

FC Copenhagen vs Manchester United: Kejutan Besar, Onana Gagal Selamatkan MU

80
×

FC Copenhagen vs Manchester United: Kejutan Besar, Onana Gagal Selamatkan MU

Sebarkan artikel ini
FC Copenhagen vs Manchester United/reuters.com

PROGRES BENTENG– FC Copenhagen memberikan kejutan besar pada pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024. Bermain di Parken, kandang sendiri, FC Copenhagen sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 4-3, Kamis (9/11/2023) WIB.

Hasil ini membuat FC Copenhagen naik ke posisi kedua klasemen Grup A dengan 4 poin, sedangkan Manchester United tertahan di posisi keempat dengan 3 poin.

FC Copenhagen memulai pertandingan dengan agresif dan langsung mengancam gawang Manchester United. Peluang pertama FC Copenhagen tercipta pada menit ke-3 melalui Rasmus Hojlund,MU unggul 0-1. Pada menit ke-28 kembali Rasmus membobol gawang FC Copenhagen, skor 0-2.

FC Copenhagen akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-45. M.Elyounoussi berhasil mencetak gol. Diego Goncalves berhasil mengeksekusi penalti dimenit ke 45+9, akibat pelanggaran yang dilakukan Marcus Rashford. Gol ini membuat skor imbang 2-2 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Manchester United mulai tampil lebih agresif. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui gol penalti yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Manchester United terus berupaya untuk mencetak gol kemenangan, namun usaha mereka selalu menemui jalan buntu. FC Copenhagen juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun mereka juga gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Hingga menit ke-81, skor masih imbang 1-1. Namun, FC Copenhagen berhasil mencetak dua gol tambahan dalam waktu 4 menit.

Pada menit ke-83 Lukas Lerager berhasil mencetak gol setelah itu pada menit ke-87, Roony Bardghji juga berhasil menambah gol. Skor 4-3 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

FC Copenhagen tampil lebih dominan di sepanjang pertandingan dan berhasil mencetak empat gol. Tim tuan rumah juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan, namun mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Manchester United tampil cukup baik di babak kedua, namun mereka gagal mencetak gol kemenangan. Tim tamu juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun mereka juga gagal memanfaatkan peluang tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *