Olahraga

Bayern Munchen vs Galatasaray, Harry Kane Bintang di Allianz Arena

Bayern Munchen vs Galatasaray/reuters.com

PROGRES BENTENG– Bayern Munchen berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Galatasaray dalam pertandingan matchday 4 Grup A yang digelar di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (9/11/2023) dini hari.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan, sekaligus menjadi pemuncak klasemen Grup A. Sementara itu, Galatasaray tertahan di peringkat ketiga dengan 4 poin.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat sejak awal. Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, Galatasaray juga tampil cukup solid dan mampu memberikan perlawanan. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Bayern Munchen akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-80 melalui gol Harry Kane. kane menerima umpan dari J. Kimmich dan membobol gawang Galatasaray. Gol ini tercipta usai dilakukan peninjauan lewat VAR.

Bayern Munchen kembali unggul pada menit ke-86 melalui gol Harry Kane.

Galatasaray mencoba membalas dan berhasil mengejar kedudukan pada menit ke-90+3, lewat Cedric Bakambu memanfaatkan umpan S.Oliveira.

Galatasaray mencoba mengejar ketertinggalan, namun tidak mampu mencetak gol lagi hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Bayern Munchen untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga Champions.

Bayern Munchen tampil dominan dalam penguasaan bola, namun mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Galatasaray yang tampil solid.

Galatasaray tampil cukup mengejutkan dengan mampu mencetak gol balasan. Namun, mereka gagal memanfaatkan momentum tersebut dan akhirnya kalah di akhir pertandingan.

Harry Kane menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini. Kane mencetak dua gol yang membawa Bayern Munchen meraih kemenangan. Selain itu, Kane juga tampil aktif dalam membantu serangan Bayern Munchen.

 

Exit mobile version