Olahraga

Arsenal vs Sevilla: The Gunners Menang Dua Gol Tanpa Balas

×

Arsenal vs Sevilla: The Gunners Menang Dua Gol Tanpa Balas

Sebarkan artikel ini
Arsenal vs Sevilla/reuters.com

PROGRES BENTENG– Arsenal meraih kemenangan penting dengan skor 2-0 atas Sevilla pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) dini hari.

Hasil ini membuat Arsenal memuncaki klasemen Grup B dengan 9 poin, sedangkan Sevilla tertahan di posisi keempat dengan 2 poin.

Arsenal memulai pertandingan dengan agresif dan langsung mengancam gawang Sevilla. Peluang pertama Arsenal tercipta pada menit ke-10 melalui Bukayo Saka, namun tembakan pemain asal Inggris tersebut masih bisa dihalau kiper Sevilla, M.Dnitrovic.

Arsenal akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-29. Leandro Trossard berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang dari Bukayo Saka. Gol ini membuat Arsenal unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arsenal terus tampil dominan. Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-64 melalui gol yang dicetak oleh Bukayo Saka.

Sevilla terus berupaya untuk mencetak gol balasan, namun usaha mereka selalu menemui jalan buntu. Arsenal juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan, namun mereka juga gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil 2-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Arsenal tampil dominan di sepanjang pertandingan dan berhasil mencetak dua gol melalui Martinelli dan Ødegaard. The Gunners juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan, namun mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Sevilla tampil cukup baik di babak pertama, namun mereka gagal mencetak gol. Di babak kedua, Sevilla tampil lebih agresif, namun mereka juga gagal mencetak gol balasan.

Hasil kemenangan ini membuat Arsenal memuncaki klasemen Grup B dengan 10 poin. The Gunners kini unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sevilla tertahan di posisi ketiga dengan empat poin. Tim tamu masih memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar, namun mereka harus memenangkan dua pertandingan sisa mereka.

Bukayo Saka i tampil gemilang pada pertandingan ini dan berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal,ia tampil agresif dan selalu mengancam gawang Sevilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *