OlahragaOtomotif

Ada Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team: 11 Team Bakal Bertarung, Berikut Daftar Pembalap MotoGP Musim 2024!

128
×

Ada Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team: 11 Team Bakal Bertarung, Berikut Daftar Pembalap MotoGP Musim 2024!

Sebarkan artikel ini
motogp 2023/ motogp

PROGRES BENTENG- Antusiasme menyelimuti panggung MotoGP dengan pengumuman penuh aksi terkait perpindahan beberapa pembalap kenamaan untuk musim depan.

Kabar terkini yang menggelegar adalah penandatanganan kontrak dua pembalap terakhir yang membuat komposisi tim semakin menarik.

Kemarin, kabar gembira menghampiri penggemar balap MotoGP dengan kepastian bergabungnya dua pembalap menawan ke tim baru.

Luca Marini, yang memutuskan kontrak dengan VR46 Racing Team, dan Fabio Di Giannantonio, yang menutup babak kerjasama dengan Gresini Racing, akhirnya menemukan rumah baru bagi bakat mereka.

Sorotan utama jatuh pada Marini, saudara dari legenda hidup Valentino Rossi, yang akan merapat ke Repsol Honda Team, mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Marc Marquez.

Sementara itu, Di Giannantonio, atau akrab disapa Diggia, akan tetap memacu Ducati Desmosedici, namun dengan seragam baru dari VR46 Racing Team, menggantikan Marini di sana.

Oh ya, tim VR46 pada 2024 akan mengganti namanya menjadi Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team, setelah berhasil meraih sponsor dari Pertamina Lubricants.

Perpindahan lainnya yang mencuri perhatian adalah langkah Johann Zarco dari Pramac Ducati ke LCR Honda, serta Alex Rins yang sebelumnya membela LCR Honda, kini akan bergabung dengan Fabio Quartararo di tim pabrikan Yamaha.

Tidak ketinggalan, Franco Morbidelli yang meninggalkan Yamaha, akan menjadi pembalap Ducati yang bergabung dengan Pramac Ducati, menggantikan posisi Zarco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *