Hiburan

Teka-teki Moral dalam Sinopsis Film Santet 2: Wanita Harimau, Perjuangan Antara Kebaikan dan Kegelapan

×

Teka-teki Moral dalam Sinopsis Film Santet 2: Wanita Harimau, Perjuangan Antara Kebaikan dan Kegelapan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Santet 2: Wanita Harimau/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Santet 2: Wanita Harimau” merupakan kelanjutan kisah Katemi (diperankan oleh Suzanna), seorang wanita yang memiliki ilmu santet namun telah berusaha untuk berubah menjadi lebih baik.

Namun, niat baiknya kembali tergoyahkan ketika dia terpengaruh oleh bujukan roh gurunya, Nyi Loreng (diperankan oleh Rina Hassim), yang memendam dendam terhadap seorang kiai muda bernama Ahmad Pramuja (diperankan oleh Jeffry Waworuntu).

Sementara sebenarnya, Ahmad Pramuja justru memiliki simpati pada Katemi dan berkomitmen untuk membantu wanita cantik tersebut menyadari kesalahannya.

Di tengah cerita, ada seorang pemuda bernama Brahma (diperankan oleh I Gusti Jagat Karana) yang bertekad mengakhiri kejahatan Katemi yang telah meresahkan penduduk.

Namun, upayanya untuk melawan kesaktian wanita tersebut tidak berhasil, bahkan hingga menyebabkan dia menemui ajalnya dalam perjuangannya.

Kiai Ahmad, yang berusaha keras untuk menyadarkan Katemi, terpaksa terlibat dalam pertarungan melawan murid Nyi Loreng.

Pertarungan tersebut hampir membuat Katemi tewas, namun dia diselamatkan oleh Kiai Ahmad dan akhirnya berhasil menjadi manusia biasa tanpa ilmu hitam yang menjeratnya.

Film ini menggambarkan perjuangan antara kebaikan dan kejahatan, serta menyoroti konflik batin Katemi yang terombang-ambing antara keinginan untuk berubah dan pengaruh buruk dari masa lalunya.

Dengan adegan pertarungan dan perjuangan moral yang kuat, “Santet 2: Wanita Harimau” menyuguhkan cerita yang memikat tentang transformasi dan perjuangan antara cahaya dan kegelapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *