Hiburan

Tampil Memukau! “John Wick” dan Dogstar Mengguncang Panggung Jimmy Kimmel Live!

×

Tampil Memukau! “John Wick” dan Dogstar Mengguncang Panggung Jimmy Kimmel Live!

Sebarkan artikel ini
Dogstar /Instagram @dogstarband

PROGRES BENTENG- Keanu Reeves “John Wick” tampil bersama bandnya, Dogstar, di acara Jimmy Kimmel Live! pada Selasa malam, 28 November. Dalam penampilan mereka, band grunge era 90-an ini menghadirkan single terbaru mereka, Breach, sebagai bagian dari pembicaraan yang seru di acara tersebut.

Mengenakan pakaian serba hitam, band ini, yang memiliki Keanu Reeves sebagai pemain bass, membawakan single terbaru mereka untuk mempromosikan album terbaru berjudul Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees. Album ini menjadi LP pertama mereka dalam dua dekade.

Penampilan ini juga menjadi penampilan televisi pertama mereka sebagai band sejak penampilan di Tonight Show Jay Leno pada musim panas tahun 2000, di mana Keanu Reeves memainkan solo bass. Sejak saat itu, mereka tidak tampil di televisi hingga penampilan terbaru ini.

Dogstar terbentuk pada tahun 1994 dengan Keanu Reeves sebagai pemain bass, Bret Domrose sebagai gitaris dan vokalis, serta Rob Mailhouse sebagai drummer. Selama masa aktif, mereka berhasil merilis dua album – Our Little Visionary (1996) dan Happy Ending (2000) sebelum bubar dua tahun kemudian.

Namun, pada musim panas tahun 2022, Dogstar kembali bersatu dan melakukan penampilan live pertama mereka sejak lama di festival BottleRock di Lembah Napa pada bulan Mei.

Dua bulan setelahnya, Reeves dan rekan-rekannya mengumumkan rincian album pertama mereka dalam 23 tahun, beserta single utama “Everything Turns Around” dan tanggal tur mereka.

Tur untuk merayakan album baru dimulai di Pantai Hermosa pada bulan Agustus. Mereka kemudian melanjutkan pertunjukan di Jepang sebelum kembali ke Amerika Serikat untuk serangkaian pertunjukan, termasuk yang dimulai sejak 30 November.

Rencananya, tur di Amerika Utara akan berlangsung hingga 20 Desember dan akan diakhiri dengan pertunjukan di Nashville. Selain itu, Dogstar juga akan tampil di acara Rock For People di Republik Ceko tahun depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *