Hiburan

Sinopsis Film Vice (2015), Kisah Pelarian Robot dari Resor Fantasi

Sinopsis Film Vice/istimewa

PROGRES BENTENG– Vice adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Brian Smrz dan dibintangi oleh Bruce Willis, Thomas Jane, dan Radha Mitchell.

Film ini bercerita tentang Julian Michaels (Bruce Willis), seorang pengusaha yang menciptakan sebuah resor fantasi bernama Vice.

Resor ini menawarkan berbagai macam fantasi untuk para pengunjungnya, mulai dari fantasi seksual hingga fantasi kekerasan.

Para pengunjung Vice dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan di resor ini, tanpa khawatir akan ada konsekuensi.

Hal ini karena para penduduk Vice, yang disebut sebagai “surrogates”, adalah robot yang dibuat untuk melayani para pengunjung.

Suatu hari, seorang polisi bernama Roy Parsifal (Thomas Jane) menangkap seorang pemerkosa yang ternyata terinspirasi dari fantasinya saat berada di Vice.

Roy pun mulai menyelidiki Vice dan menemukan bahwa resor tersebut memiliki rahasia yang mengerikan.

Roy menemukan bahwa para surrogates di Vice sebenarnya adalah manusia yang telah dicuci otak dan diubah menjadi robot.

Mereka diperlakukan dengan kejam oleh para pengunjung, dan mereka tidak memiliki hak untuk menolak apa pun yang diperintahkan kepada mereka.

Roy pun bertekad untuk membantu para surrogates melarikan diri dari Vice. Ia bekerja sama dengan seorang surrogate bernama Violet (Radha Mitchell) untuk mengungkap kebenaran tentang resor tersebut.

Vice adalah film yang menarik dan penuh aksi. Film ini mengangkat tema tentang moralitas dan konsekuensi dari teknologi. Film ini juga menampilkan visual yang memukau, terutama untuk adegan-adegan di Vice.

Bruce Willis memberikan penampilan yang solid sebagai Julian Michaels. Ia berhasil memerankan seorang pengusaha yang ambisius dan kejam.

Thomas Jane juga tampil baik sebagai Roy Parsifal. Ia berhasil menampilkan sisi humanis dari seorang polisi yang berusaha membela kebenaran.

Secara keseluruhan, Vice adalah film fiksi ilmiah yang layak untuk ditonton. Film ini menawarkan cerita yang menarik, aksi yang seru, dan visual yang memukau.

Beberapa hal menarik dari film Vice:

  • Film ini mengeksplorasi tema moralitas dan konsekuensi dari teknologi.
  • Film ini menampilkan visual yang memukau, terutama untuk adegan-adegan di Vice.
  • Bruce Willis dan Thomas Jane memberikan penampilan yang solid.

Vice adalah film fiksi ilmiah yang menarik dan penuh aksi. Film ini mengangkat tema yang penting dan relevan dengan masa kini. Film ini juga menampilkan visual yang memukau dan akting yang solid.

Exit mobile version