Hiburan

Sinopsis Film Trolls and Band Together: Kisah Persahabatan Sejati Anna Kendrick dan Justin Timberlake

83
×

Sinopsis Film Trolls and Band Together: Kisah Persahabatan Sejati Anna Kendrick dan Justin Timberlake

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Trolls and Band Together/istimewa

PROGRES BENTENG– Film animasi musikal Trolls Band Together akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat, 17 November 2023. Film ini merupakan sekuel dari film Trolls (2016) dan Trolls World Tour (2020).

Trolls Band Together berkisah tentang persahabatan sejati antara dua karakter Trolls, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake).

Setelah tiga tahun menjadi pasangan, Poppy dan Branch semakin dekat dan saling mengenal lebih dalam, termasuk masa lalu Branch yang selama ini dirahasiakan.

Poppy mengetahui bahwa Branch pernah menjadi bagian dari boy band, BroZone, bersama saudara-saudaranya: Floyd (Troye Sivan), John Dory (Eric Andre), Spruce (Daveed Diggs), dan Clay (Kid Cudi).

Namun saat Floyd diculik, Branch dan Poppy melakukan perjalanan untuk menyatukan kembali saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd.

Dalam perjalanannya, Poppy dan Branch harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk ancaman dari para Bergen, makhluk yang gemar memakan Troll.

Namun, dengan kekuatan musik dan persahabatan mereka, Poppy dan Branch berhasil menyatukan kembali keluarga BroZone dan menyelamatkan Floyd.

Trolls Band Together merupakan film yang penuh warna, musik, dan humor. Film ini cocok untuk segala usia, terutama keluarga dengan anak-anak. Film ini juga mengajarkan tentang pentingnya persahabatan, keluarga, dan kekuatan musik.

Berikut adalah beberapa hal menarik yang bisa Anda temukan di film Trolls Band Together:

  • Musik. Seperti film-film Trolls sebelumnya, Trolls Band Together juga penuh dengan musik yang catchy dan menghibur. Film ini menampilkan berbagai lagu-lagu hits dari berbagai genre, termasuk pop, rock, dan rap.
  • Komedi. Film ini juga dikemas dengan komedi yang segar dan menghibur. Anda akan dibuat tertawa dengan tingkah laku Poppy, Branch, dan para Troll lainnya.
  • Pesan moral. Trolls Band Together mengajarkan tentang pentingnya persahabatan, keluarga, dan kekuatan musik. Film ini menunjukkan bahwa persahabatan dan keluarga dapat membantu kita melewati berbagai rintangan dalam hidup.

Jika Anda mencari film animasi musikal yang menghibur dan penuh pesan moral, Trolls Band Together adalah pilihan yang tepat. Film ini akan mengajak Anda bernyanyi dan menari bersama Poppy, Branch, dan para Troll lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *