Hiburan

Sinopsis Film The Marksman, Kisah Liam Neeson Bertahan Hidup dari Kejaran Kartel Narkoba

Sinopsis Film The Marksman/istimewa

PROGRES BENTENG– Film The Marksman yang dirilis pada tahun 2021 ini menceritakan tentang seorang peternak di perbatasan Arizona, Jim Hanson (Liam Neeson), yang tiba-tiba menjadi pelindung bagi seorang anak laki-laki Meksiko yang berusaha lolos dari sekelompok kartel yang mencoba membunuhnya.

Jim adalah seorang pensiunan penembak jitu Korps Marinir Amerika Serikat yang hidup sendirian di peternakannya yang terletak di dekat perbatasan Arizona dan Meksiko. Suatu hari, ia melihat seorang wanita bernama Rosa (Kate Hudson) dan anaknya, Miguel (Jacob Perez), menyeberangi perbatasan secara ilegal.

Jim awalnya hendak melaporkan Rosa dan Miguel kepada pihak berwenang, tetapi ia berubah pikiran ketika melihat Rosa dikepung oleh sekelompok pria bersenjata. Jim pun menembak para pria tersebut dan menyelamatkan Rosa dan Miguel.

Rosa mengungkapkan bahwa Miguel adalah satu-satunya saksi yang dapat mengungkap kejahatan kartel narkoba yang dipimpin oleh Mauricio (Juan Pablo Raba). Mauricio pun mengincar Miguel untuk dibunuh.

Jim pun memutuskan untuk membantu Rosa membawa Miguel ke Chicago, tempat tinggal kerabat Rosa. Dalam perjalanan, mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pengejaran dari para pembunuh bayaran yang dikirim oleh Mauricio.

Aksi Liam Neeson yang Menakjubkan

Liam Neeson kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam film ini. Ia berhasil memerankan karakter Jim Hanson dengan baik, mulai dari sosok yang awalnya sinis dan tidak peduli, hingga sosok yang rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Miguel.

Aksi laga Neeson dalam film ini juga sangat memukau. Ia menunjukkan kemampuannya dalam menembak dan berkelahi, yang membuat adegan-adegan aksi dalam film ini terasa sangat realistis dan menegangkan.

Kisah yang Mengharukan dan Menegangkan

Selain aksi Liam Neeson yang memukau, film ini juga memiliki kisah yang mengharukan dan menegangkan. Kisah persahabatan antara Jim dan Miguel yang terjalin di tengah situasi yang berbahaya, serta perjuangan mereka untuk bertahan hidup dari kejaran para pembunuh bayaran, berhasil membuat penonton terhanyut dalam cerita.

The Marksman adalah sebuah film aksi yang seru dan mengharukan. Film ini berhasil menampilkan aksi laga yang memukau dari Liam Neeson, serta kisah persahabatan yang menyentuh hati.

Exit mobile version