Hiburan

Sinopsis Film Telaga Angker: Ketika Arwah Kembali

×

Sinopsis Film Telaga Angker: Ketika Arwah Kembali

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Telaga Angker/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Telaga Angker” adalah salah satu film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 1984. Disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra, film ini menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Suzzanna, George Rudy, Sendy Taroreh, Rukman Herman, dan Nina Anwar. Kisah misteri dan ketegangan di dalamnya akan menguji ketahanan penontonnya.

Sinopsis:
Anita (Suzzanna), seorang wanita hamil, tiba-tiba menjadi korban keganasan sekelompok penjahat yang penuh dendam terhadap suaminya, Robby (George Rudy).

Lenny (Nina Anwar), adik perempuan Robby, tewas secara misterius di dalam rumah mereka, sementara Anita, yang berusaha menyelamatkan diri, akhirnya mobilnya terhempas ke dalam sebuah telaga yang misterius.

Kejadian tragis ini terjadi saat Robby sedang menjemput anaknya, Sandy (Sandy Taroreh). Meskipun upaya pencarian dilakukan oleh pihak berwenang, termasuk polisi, tak satu pun dari mereka berhasil menemukan jejak yang membawa pada keberadaan Anita dan Lenny.

Ketegangan semakin meningkat ketika keluarga Robby menerima panggilan misterius dari seseorang yang mengaku sebagai bagian dari kelompok yang bertanggung jawab atas hilangnya Anita dan Lenny.

Namun, tanpa bukti konkret, mereka hanya bisa merasa putus asa dan bingung.

Suatu malam, kebahagiaan tiba-tiba menyelimuti keluarga Robby ketika Anita muncul kembali di depan mereka, seolah-olah sebuah mukjizat.

Namun, kebahagiaan itu hanya bertahan sesaat, karena keesokan harinya, Anita menghilang tanpa jejak lagi, meninggalkan keluarga yang semakin terluka oleh peristiwa tragis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *