Hiburan

Sinopsis Film Scared, Teror Misterius dalam Perjalanan Pelajar ke Hutan

×

Sinopsis Film Scared, Teror Misterius dalam Perjalanan Pelajar ke Hutan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Scared/istimewa

PROGRES BENTENG– Film Thailand berjudul “Scared” yang dirilis pada tahun 2005 membawa penonton dalam perjalanan mencekam ke dalam hutan saat sekelompok murid SMA mengikuti kegiatan orientasi.

Namun, apa yang seharusnya menjadi petualangan biasa berubah menjadi mimpi buruk ketika teror mengerikan menghantui mereka satu per satu dengan cara yang sadis dan tragis.

Sinopsis

Cerita ini berawal ketika hujan deras hampir membuat sebagian murid menolak pergi ke hutan karena jalanan licin.

Namun, seorang pria misterius menawarkan rute alternatif, membujuk mereka untuk tetap melanjutkan perjalanan. Ketua kelompok, tak sabar untuk mencapai tujuan, pun menyetujui usul tersebut, memulai petualangan mereka ke hutan yang kelam.

Perjalanan mereka sudah diawali dengan nuansa misterius, ditandai dengan adanya sesajen dan batang pohon yang jatuh ke atas bis mereka.

Saat mereka mencapai jembatan kayu tua yang rapuh, si pria misterius meyakinkan bahwa jembatan tersebut cukup kuat untuk menahan berat bis.

Namun, saat bis melintas, jembatan patah dan bis terjatuh ke sungai dengan kecelakaan yang mengerikan.

Ketika mereka bertahan hidup di sungai, mereka menyimpulkan bahwa kecelakaan itu adalah kesalahan si ketua kelompok. Meskipun enggan, mereka akhirnya memasuki hutan.

Di sini, kematian mereka menjadi kian mencekam. Mulai dari ranjau pemasang teror yang menewaskan salah satu murid, hingga tragedi sadis lainnya seperti tusukan bambu, penggalan kepala, tusukan duri, dan kecelakaan lain yang tidak terduga.

Yang lebih mengejutkan lagi, kekejaman kematian ini ditentukan oleh undian melalui SMS.

Pada akhir cerita, terungkap bahwa mereka sebenarnya menjadi bagian dari sebuah “reality show”.

Para penonton memilih melalui SMS untuk menentukan nasib mereka, hidup atau mati, dalam serangkaian kejadian tragis tersebut.

Meski endingnya terkesan terlalu ekstrem dan membuka ruang tanya yang besar, bagi penonton yang menyukai adegan-adegan darah dan ketegangan, film ini bisa menjadi tontonan yang menarik.

Walaupun terdapat beberapa ketidakmasukan logis seperti minimarket di tengah hutan, namun hal tersebut menjadi bagian dari daya tarik dan keanehan cerita ini.

Namun, disayangkan bahwa nama-nama karakternya sulit diingat dan diucapkan, kecuali Phii May dan Puen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *