Hiburan

Sinopsis Film Rise of the Legend: Legenda Kung-Fu yang Bangkit dalam Kota Kejahatan

×

Sinopsis Film Rise of the Legend: Legenda Kung-Fu yang Bangkit dalam Kota Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Rise of the Legend/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Rise of the Legend” (2014) merupakan sebuah film aksi kung-fu yang memikat dari Hong Kong-Tiongkok yang disutradarai oleh Roy Chow dan ditulis oleh Christine To. Dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, termasuk Sammo Hung, Eddie Peng, Wang Luodan, dan Jing Boran, film ini berhasil meraih perhatian penonton dengan kisahnya yang penuh aksi dan drama. Film ini dirilis pada 21 November 2014 di Tiongkok.

Sinopsis Film:
Rise of the Legend” mengambil latar belakang kota Legenda, sebuah tempat di Tiongkok pada awal abad ke-20 yang dikuasai oleh geng-geng jahat. Geng utama yang berkuasa di kota ini adalah geng Black Tiger yang dipimpin oleh Huang Feihong, yang diperankan oleh Eddie Peng. Ia adalah seorang pejuang ulung yang legendaris dan merupakan satu-satunya penghalang bagi kekuasaan geng Black Tiger.

Ketika seorang pemuda bernama Wong Fei-hung, yang diperankan oleh Jing Boran, tiba di kota Legenda, ia berencana untuk menggulingkan geng Black Tiger dan mengembalikan perdamaian ke kota itu. Wong Fei-hung adalah seorang pemuda yang penuh semangat dan penuh tekad untuk melawan kejahatan, dan ia pun belajar kung-fu dari seorang guru yang bijaksana.

Selama perjalanan Wong Fei-hung, ia bertemu dengan beberapa karakter menarik, termasuk seorang wanita cantik bernama Orchid, yang diperankan oleh Wang Luodan. Orchid adalah seorang penari di sebuah klub malam yang memiliki rahasia gelapnya sendiri. Hubungan antara Wong Fei-hung dan Orchid menjadi semakin rumit seiring berjalannya waktu.

Dalam perjuangannya melawan geng Black Tiger, Wong Fei-hung harus menghadapi berbagai rintangan dan lawan-lawan yang kuat. Namun, tekadnya yang kuat dan keterampilan bela dirinya yang memukau membuatnya semakin dekat dengan tujuannya untuk mengembalikan perdamaian di kota Legenda dan mengalahkan geng Black Tiger.

Film ini memadukan aksi kung-fu spektakuler dengan elemen drama dan romansa yang mendalam. Dengan kehadiran Sammo Hung, seorang legenda dalam dunia seni bela diri, film ini menghadirkan pertarungan yang memukau dan akrobatik yang menakjubkan.

Rise of the Legend” adalah film yang berhasil memadukan kisah pahlawan, cinta, dan aksi menjadi sebuah paket hiburan yang menghibur. Dengan karakter-karakter yang kuat dan penampilan aktor yang mengesankan, film ini berhasil membuat penonton terpaku di layar sepanjang cerita yang berlangsung.

Sebagai sebuah film laga kung-fu yang menggabungkan unsur-unsur sejarah dan fiksi, “Rise of the Legend” (2014) mempersembahkan kisah perjuangan seorang pahlawan untuk melawan kejahatan dan menghidupkan kembali legenda yang telah mati. Film ini menghibur dengan aksi yang brilian dan jalinan cerita yang kuat, sehingga patut untuk ditonton bagi penggemar genre ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *