Hiburan

Sinopsis Film Power Rangers, Aksi yang Mendebarkan dan Pertarungan Lima Pahlawan Legendaris

114
×

Sinopsis Film Power Rangers, Aksi yang Mendebarkan dan Pertarungan Lima Pahlawan Legendaris

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Power Rangers/istimewa

PROGRES BENTENG– “Power Rangers” merupakan sebuah film pahlawan super yang dirilis pada tahun 2017, diadaptasi dari tim pahlawan super populer dengan nama yang sama.

Disutradarai oleh Dean Israelite, film ini menjadi sekuel ketiga dari waralaba Power Rangers, yang hadir kembali dalam bahasa yang menarik setelah dua puluh tahun.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tidak sengaja menemukan kristal kuno yang memberikan mereka kekuatan luar biasa.

Jason Scott (diperankan oleh Dacre Montgomery), seorang siswa sekolah menengah yang berbakat dalam olahraga, dipertemukan dengan sejumlah remaja lainnya yang juga memiliki keunikannya masing-masing.

Mereka adalah Kimberly Hart (diperankan oleh Naomi Scott), Trini Kwan (diperankan oleh Becky G), Billy Cranston (diperankan oleh RJ Cyler), dan Zack Taylor (diperankan oleh Ludi Lin).

Ketika mereka mengeksplorasi kekuatan yang diberikan oleh kristal tersebut, mereka menemukan bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi Power Rangers, pahlawan super yang memiliki tugas untuk melindungi dunia dari ancaman jahat.

Mereka dipandu oleh Zordon (diperankan oleh Bryan Cranston) dan Alpha 5 (suara oleh Bill Hader), dua entitas yang memiliki pengalaman dalam melatih Power Rangers.

Namun, tantangan terbesar mereka muncul ketika Rita Repulsa (diperankan oleh Elizabeth Banks), seorang musuh bebuyutan dari zaman kuno, bangkit kembali dan ingin menguasai dunia dengan kekuatan kristal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *