Hiburan

Sinopsis Film Pacarku Kuntilanak Kembar: Kisah Petualangan Sexy, Menakutkan dan Lucu

68
Sinopsis Film Pacarku Kuntilanak Kembar/istimewa

PROGRES BENTENG– Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani,Nicky Tirta dan Rizky Mocil dan di sutradarai oleh Nuri Dahlia.

Pacarku Kuntilanak Kembar” adalah film komedi horor terbaru yang menghadirkan campuran cerita lucu, seksi, dan menakutkan.

Cerita ini mengikuti kisah dua mahasiswa, Budi dan Bodo, yang tinggal bersama di satu kost dan dianggap sebagai “mahasiswa 2 Looser” oleh teman-teman mereka karena belum memiliki pacar atau pasangan.

Sinopsis:

Malam itu, keberuntungan tampaknya berpihak pada Budi dan Bodo ketika mereka diundang oleh Celia, cewek paling cantik di kampus, untuk menghadiri acara Kampus Nite di Seven Fly.

Meskipun berusaha maksimal untuk mendapatkan pasangan, upaya mereka tidak berhasil. Putus asa, hari itu berubah menjadi keberuntungan ketika sebuah mobil mewah berhenti didekat mereka, dan pengemudinya, Rosa dan Rosi, memikat hati Budi dan Bodo.

Namun, kegembiraan mereka tidak menyadari bahwa hari itu juga adalah hari sial. Rosa dan Rosi, ternyata, bukanlah gadis biasa, melainkan Kuntilanak Kembar yang memiliki misi balas dendam atas kematian mereka.

Petualangan lucu dan menakutkan pun dimulai ketika Budi dan Bodo, setiap kali bertemu dengan Rosa dan Rosi, menyaksikan penampakan makhluk-makhluk halus seperti pocong, kuntilanak, dan lainnya.

Apakah Budi dan Bodo berhasil lolos dari kejaran Kuntilanak Kembar atau malah jatuh cinta pada mereka? Semua akan terungkap pada akhir cerita yang menggabungkan elemen lucu, seksi, menakutkan, dan mendebarkan. Saksikan bagaimana kisah cinta dan petualangan kocak mahasiswa 2 Looser ini berakhir dalam “Pacarku Kuntilanak Kembar.”

Exit mobile version