Hiburan

Sinopsis Film Nightmare Side: Membongkar Misteri di Balik Mimpi Buruk

×

Sinopsis Film Nightmare Side: Membongkar Misteri di Balik Mimpi Buruk

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Nightmare Side/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Nightmare Side” (2019) mengisahkan tentang perjalanan Naya (diperankan oleh Fay Nabila), seorang siswi baru di salah satu SMA di Bandung.

Namun, keunikan Naya tidak hanya terletak pada keberadaannya yang baru di sekolah, melainkan juga pada kemampuan luar biasa yang dimilikinya sebagai seorang anak indigo.

Saat memulai perjalanan barunya, Naya bertemu dengan Shelly (diperankan oleh Gege Elisa), seorang rekan sekelas yang juga memiliki kemampuan yang serupa dengannya.

Meskipun demikian, kepribadian tertutup Shelly menimbulkan rasa penasaran dalam diri Naya. Kedua karakter ini menjadi titik sentral dalam pengembangan cerita yang penuh misteri.

Di sisi lain, ada satu elemen yang turut menguji rasa penasaran Naya: siaran radio misterius yang dikenal sebagai Nightmare Side.

Siaran ini tidak hanya menjadi sumber daya informasi tentang kejadian-kejadian gaib, tapi juga mengaitkan Naya dengan serangkaian mimpi buruk yang begitu nyata, seolah-olah kejadian itu terjadi di dunia nyata.

Ketika Naya mulai mengeksplorasi keberadaan siaran radio ini, dia pun menemukan hubungan yang tidak terduga antara mimpi buruk yang dialaminya dan cerita-cerita yang disampaikan melalui Nightmare Side.

Pertanyaan besar mulai muncul dalam benaknya: Apakah semua ini hanyalah mimpi ataukah ada sesuatu yang jauh lebih dalam dan nyata dari yang bisa dia bayangkan?

Dalam film ini, penggambaran hubungan antara dunia nyata dan kejadian supernatural diramu dengan sangat apik, memberikan pemirsa pengalaman yang mendebarkan dan penuh misteri sepanjang film.

Melalui perjalanan Naya, penonton diajak untuk menggali esensi dari mimpi buruk yang seringkali diabaikan, serta mengungkap tabir misteri di balik fenomena tersebut.

Kombinasi antara kekuatan supernatural, persahabatan yang terjalin di tengah-tengah misteri, dan eksplorasi ke dalam alam bawah sadar manusia menjadikan “Nightmare Side” bukan sekadar film horor biasa. Film ini berhasil menciptakan atmosfer yang menghadirkan ketegangan emosional sekaligus keingintahuan yang terus memuncak, mengajak penonton untuk merasakan setiap detiknya.

Melalui perpaduan karakter-karakter yang kuat dan alur cerita yang menarik, “Nightmare Side” mampu menyajikan sebuah cerita yang tak hanya menghibur, namun juga memberikan sentuhan filosofis tentang dimensi mimpi dan keterhubungannya dengan realitas.

Dengan penyutradaraan yang cerdas dan penampilan akting yang memukau, film ini berhasil menjadi salah satu karya yang mengundang pemirsa untuk menyelami lebih dalam lagi tentang dunia misteri yang kerap terlupakan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *