Hiburan

Sinopsis Film Killer Elite, Pertarungan Maut Antar Agen Rahasia

×

Sinopsis Film Killer Elite, Pertarungan Maut Antar Agen Rahasia

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Killer Elite/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Killer Elite” mengisahkan tentang Danny Bryce (diperankan oleh Jason Statham), seorang pensiunan agen SAS yang terjebak dalam sebuah konflik yang membahayakan kehidupan mentornya, Hunter (diperankan oleh Robert De Niro).

Ketika Hunter diculik oleh sekelompok orang tak dikenal, Danny bertekad untuk menyelamatkannya, meskipun itu berarti dia harus terlibat dalam dunia gelap agen rahasia yang berbahaya.

Danny diberikan misi yang tampaknya tak terhindarkan: membunuh tiga pembunuh profesional sebagai syarat untuk menyelamatkan nyawa Hunter.

Namun, setiap target yang harus dihadapi Danny ternyata bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka adalah agen-agen berpengalaman dengan keterampilan mematikan, dan perburuan mereka menjadi semakin intens.

Sementara itu, seorang komandan licik dari kalangan militer rahasia, Spike Logan (diperankan oleh Clive Owen), mengetahui rencana Danny dan berusaha untuk menggagalkannya.

Spike memiliki kepentingan pribadi yang membuatnya berada di jalan Danny, menghadirkan konflik tambahan yang semakin mempersulit situasi.

Dalam upayanya menyelamatkan Hunter, Danny terjebak dalam pertarungan mematikan yang menguji segala keterampilan dan keberaniannya.

Di tengah situasi yang semakin rumit dan berbahaya, Danny harus memutar otak dan menggunakan segala trik yang dimilikinya untuk bertahan hidup sambil mencoba menyelesaikan misi penyelamatan yang mematikan tersebut.

Killer Elite” tidak hanya menampilkan adegan aksi yang mendebarkan, tetapi juga menggambarkan ketegangan antara agen-agen rahasia yang berusaha menjalankan tugas mereka sambil berhadapan dengan moralitas dan perjuangan pribadi.

Film ini menghadirkan pertarungan yang penuh adrenalin dan intrik yang membuat penonton terpaku pada layar, menjadikannya sebuah cerita aksi yang intens dan seru.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *