Hiburan

Sinopsis Film Genta Pertarungan, Prahara Ambisi Advent Bangun dan Cinta Keluarga

166
×

Sinopsis Film Genta Pertarungan, Prahara Ambisi Advent Bangun dan Cinta Keluarga

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Genta Pertarungan/istimewa

PROGRES BENTENG– Sebuah kisah yang memilukan dan penuh dengan tantangan, Genta Pertarungan (1989) menggambarkan perjalanan seorang karateka yang bernama Indra.

Dengan keinginan besar untuk menjadi juara dunia, Indra menghadapi tantangan terbesar bukan hanya dari pesaingnya dalam kejuaraan, tetapi juga dari perjuangan pribadinya yang memilukan.

Sinopsis

Dalam kisah yang disutradarai oleh Ackyl Anwari, Indra, yang diperankan dengan magis oleh Advent Bangun, memiliki obsesi menjadi yang terbaik dalam dunia karate.

Namun, ambisinya terhalang oleh kurangnya dukungan dari keluarganya. Pada titik tertentu, ia mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan istri dan anaknya demi mengejar impiannya yang teguh.

Pertarungan Indra tidak hanya berlangsung di atas tatami. Saingannya dalam kejuaraan, Billy (diperankan dengan gemilang oleh Johan Saimima), menjadi batu sandungan terbesar dalam perjalanannya.

Ancaman terhadap keselamatan keluarganya menjadi rutinitas yang menghantui, tetapi Indra tetap kokoh pada prinsip dan keinginannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *