Hiburan

Sinopsis Film Flirting Scholar: Kisah Unik Cinta, Kecerdasan, dan Aksi Stephen Chow

Sinopsis Film Flirting Scholar/istimewa

PROGRES BENTENG– Flirting Scholar adalah sebuah film komedi Hong Kong yang dirilis pada tahun 1993, yang disutradarai oleh Stephen Chow dan Lee Lik-Chi.

Film ini adalah komedi yang menggabungkan unsur-unsur komedi slapstick dengan elemen-elemen dari karya sastra klasik Tiongkok, menghasilkan kombinasi yang menghibur dan menggelitik penonton. Film ini merupakan karya yang khas dari Stephen Chow yang selalu berhasil memadukan humor dengan cerita yang menarik.

Sinopsis:

Film Flirting Scholar mengisahkan tentang seorang sarjana muda yang cerdas dan tampan bernama Tong Pak Fu, yang diperankan oleh Stephen Chow.

Tong Pak Fu adalah seorang jenius dalam bidang sastra klasik Tiongkok, namun dia memiliki sifat sombong dan suka merayu wanita.

Ia menggunakan kecerdasannya untuk menaklukkan hati banyak wanita, tetapi seringkali membuat masalah dengan perilaku liciknya.

Kisah bermula ketika Tong Pak Fu datang ke ibu kota Dinasti Qing, Beijing, untuk mengejar gelar ilmu pengetahuan. Ia memutuskan untuk menjadi seorang sarjana dan mengambil ujian kebangsawanan.

Namun, ia dengan cepat menemukan dirinya terlibat dalam berbagai kesalahpahaman dan situasi kocak. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan sejumlah karakter berwarna, termasuk seorang penari, seorang tukang daging, dan seorang pemain biola.

Salah satu momen penting dalam film ini adalah ketika Tong Pak Fu bertemu dengan seorang gadis bernama Chau Heung, diperankan oleh Gong Li, yang merupakan anak seorang sarjana terkemuka.

Exit mobile version