Hiburan

Sinopsis Film Baghban: Kisah Salman Khan, Amitabh Bachchan dan Hema Malini

×

Sinopsis Film Baghban: Kisah Salman Khan, Amitabh Bachchan dan Hema Malini

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Baghban/istimewa

PROGRES BENTENG– Baghban adalah sebuah film drama Bollywood 2003 disutradarai oleh Ravi Chopra, yang menampilkan Salman Khan, Amitabh Bachchan dan Hema Malini.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Raj Malhotra (diperankan oleh Amitabh Bachchan) dan istrinya, Pooja (diperankan oleh Hema Malini), yang telah mengabdikan seluruh hidup mereka untuk membesarkan dan mendukung keempat anak mereka dengan penuh kasih sayang.

Namun, ketika masa pensiun tiba, anak-anak mereka yang kini sudah dewasa, terbukti memiliki pandangan yang berbeda terhadap tanggung jawab terhadap orang tua mereka.

Raj dan Pooja berharap untuk menjalani masa pensiun mereka dengan damai, tetapi justru mendapati diri mereka dihadapkan pada kenyataan pahit. Anak-anak mereka, yang seharusnya menjadi pilar dukungan dan penghibur di masa tua, malah berbalik menolak tanggung jawab terhadap orang tua mereka.

Mereka menempatkan karier dan kehidupan pribadi mereka di atas segalanya, melupakan nilai-nilai keluarga yang telah diajarkan oleh Raj dan Pooja.

Ketika anak-anaknya memutuskan untuk memisahkan mereka, Raj dan Pooja dihadapkan pada situasi sulit. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi yang tak terduga, tetapi cinta dan kesetiaan mereka satu sama lain tetap teguh.

Film ini menyoroti konflik antara generasi, perbedaan nilai, dan pentingnya kasih sayang dalam keluarga. Melalui perjuangan pasangan ini, “Baghban” menggambarkan betapa pentingnya hubungan keluarga dan menunjukkan bahwa cinta sejati dan pengorbanan tidak mengenal batas usia.

Diperkaya dengan penampilan emosional yang menggugah hati dari Amitabh Bachchan dan Hema Malini, film ini memukau penonton dengan pesan-pesan yang mendalam tentang kasih sayang, pengabdian, dan pengorbanan yang tak terbatas yang seharusnya menjadi dasar dari hubungan keluarga.

Baghban mengajarkan kita untuk tidak pernah mengabaikan atau melupakan orang tua kita, karena kasih sayang mereka selalu menjadi hal yang tak ternilai dalam hidup kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *