Hiburan

Sinopsis Film Anna: Rahasia di Balik Kecantikan Sasha Luss

167
×

Sinopsis Film Anna: Rahasia di Balik Kecantikan Sasha Luss

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Anna/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Anna” (2019) mengisahkan tentang Anna Poliatova (diperankan oleh Sasha Luss), seorang wanita muda dengan kecantikan yang memesona.

Di balik penampilannya yang anggun dan glamor, Anna menyimpan rahasia yang tak terduga. Ia bukan hanya seorang model cantik, tetapi juga merupakan senjata yang sangat berbahaya di dunia spionase.

Anna memiliki kemampuan yang menakjubkan dalam dunia pembunuhan. Keahliannya dalam melaksanakan misi-misi berbahaya di lapangan membuatnya menjadi salah satu agen rahasia yang paling ditakuti dan diandalkan.

Dibalik sorot mata yang memikat, tersembunyi kisah perjalanan panjangnya dari seorang gadis biasa menjadi agen rahasia yang mematikan.

Kisah dalam film ini memperlihatkan perjalanan hidup Anna, bagaimana ia direkrut dan dilatih menjadi agen rahasia yang tak kenal ampun.

Diceritakan bagaimana Anna menghadapi berbagai tantangan dan menguji kemampuan serta kecerdasannya dalam setiap misi yang diberikan padanya.

Namun, di tengah-tengah kehidupan ganda yang dijalani Anna, terdapat pergolakan batin yang meruncing.

Ia harus memilih antara hidupnya sebagai seorang agen rahasia yang dingin dan tak terkalahkan dengan keinginan untuk memiliki kebebasan dan kehidupan normal.

Dalam perjalanan yang penuh dengan aksi dan intrik, penonton diajak untuk menyaksikan betapa kompleksnya kehidupan Anna sebagai seorang agen rahasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *