Hiburan

Sinopsis Film Animal, Kisah Ranbir Kapoor Melawan Gangster 

Sinopsis Film Animal/istimewa

PROGRES BENTENG– film Bollywood “Animal” dibintangi Ranbir Kapoor telah mendapat rating tinggi di IMDb. Dengan rating IMDb 7/10, ini adalah pencapaian tinggi untuk film Bollywood bergenre drama gangster. Animal menampilkan banyak adegan pertarungan menegangkan yang melibatkan para gangster.

Selain Ranbir Kapoor, film ini juga menampilkan Anil Kapoor sebagai aktor senior. Keduanya akan memerankan hubungan ayah dan anak dalam film ini. Animal menawarkan genre yang berbeda dari karya sebelumnya bagi Ranbir Kapoor, tidak hanya sebagai aksi tetapi juga sebagai film drama keluarga yang mengangkat tema kejahatan yang melibatkan dunia gangster.

Setiap karakter yang dimainkan oleh para pemain film ini membawa nuansa yang unik dan mengundang berbagai emosi, baik dari peran utama maupun peran pendukung.

Penampilan aksi yang berbeda dari Ranbir Kapoor yang berkolaborasi dengan Anil Kapoor akan menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Animal memiliki durasi yang cukup panjang untuk sebuah film aksi thriller Bollywood yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga. Meskipun awalnya memiliki durasi 3 jam 49 menit, film ini dipangkas menjadi 3 jam 21 menit.

Selain Ranbir dan Anil Kapoor, film ini juga menampilkan Bobby Deol, Rashmika Mandanna, dan Tripti Dimri. Animal cukup sukses di box office, namun biaya produksinya yang sangat besar tidak sebanding dengan pendapatannya.

Sinopsis

Exit mobile version