Hiburan

Sinopsis Bats: Human Harvest, Kelelawar Pemakan Manusia yang Mengancam Dunia

93
×

Sinopsis Bats: Human Harvest, Kelelawar Pemakan Manusia yang Mengancam Dunia

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Bats: Human Harvest/istimewa

Tim tersebut berhasil menyusup ke hutan Belzan dan menemukan gua tempat Walsh disembunyikan. Namun, mereka segera menyadari bahwa mereka tidak hanya menghadapi pemberontak, tetapi juga kelelawar vampir raksasa.

Kelelawar-kelelawar tersebut sangat agresif dan ganas, dan mereka dengan cepat mulai menyerang tim tersebut. Banyak anggota tim yang tewas, dan hanya empat orang, termasuk Katya dan Walsh, yang berhasil bertahan.

Katya dan Walsh kemudian melanjutkan misi mereka untuk melarikan diri dari hutan Belzan. Mereka dibantu oleh seorang anggota pemberontak Chechen yang bernama Akim.

Akhirnya, Katya, Walsh, dan Akim berhasil melarikan diri dari hutan Belzan. Namun, mereka menyadari bahwa kelelawar-kelelawar tersebut telah melarikan diri juga.

Bats: Human Harvest adalah film horor aksi yang cukup menghibur. Film ini memiliki adegan-adegan aksi yang seru dan menegangkan, serta adegan-adegan horor yang cukup menyeramkan.

Film ini juga memiliki beberapa plot twist yang cukup mengejutkan. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti kurangnya pengembangan karakter dan plot yang cukup klise.

Bats: Human Harvest adalah film horor aksi yang cukup layak untuk ditonton. Film ini cocok untuk penggemar film horor yang menyukai adegan-adegan aksi yang seru dan menegangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *