Hiburan

Sinopsis Bats: Human Harvest, Kelelawar Pemakan Manusia yang Mengancam Dunia

16
×

Sinopsis Bats: Human Harvest, Kelelawar Pemakan Manusia yang Mengancam Dunia

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Bats: Human Harvest/istimewa

PROGRES BENTENG– Bats: Human Harvest adalah film horor aksi Amerika Serikat tahun 2007 yang disutradarai oleh Jamie Dixon dan dibintangi oleh Pollyanna McIntosh, David Chokachi, Tomas Arana, Michael Jace, dan Melissa De Sousa. Film ini merupakan sekuel dari film tahun 1999 berjudul Bats.

Sinopsis

Film ini berlatar di hutan Belzan, Chechnya, delapan tahun setelah peristiwa film pertama. Sebuah tim tentara Delta Force, dipimpin oleh agen CIA kelahiran Rusia, Katya Zemanova, dikirim untuk mencari Dr. Benton Walsh, seorang peneliti senjata asal Amerika yang telah diculik oleh pemberontak Chechen.

Namun, tim tersebut segera menyadari bahwa mereka tidak hanya menghadapi pemberontak, tetapi juga kelelawar vampir raksasa yang merupakan hasil dari percobaan genetik. Kelelawar-kelelawar tersebut sangat agresif dan ganas, dan mereka dengan cepat mulai menyerang tim tersebut.

Film dibuka dengan adegan di mana Dr. Benton Walsh, seorang peneliti senjata asal Amerika, diculik oleh pemberontak Chechen. Walsh kemudian dibawa ke sebuah gua rahasia di hutan Belzan, di mana ia disiksa dan dipaksa untuk bekerja pada proyek rahasia.

Sementara itu, pemerintah Amerika Serikat mengetahui penculikan Walsh dan mengirim tim tentara Delta Force untuk menyelamatkannya. Tim tersebut dipimpin oleh Katya Zemanova, seorang agen CIA kelahiran Rusia yang memiliki pengetahuan tentang hutan Belzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *