Hiburan

Netflix Rilis Film Dokumenter The Devil on Trial: Kisah Nyata di Balik Conjuring 3

×

Netflix Rilis Film Dokumenter The Devil on Trial: Kisah Nyata di Balik Conjuring 3

Sebarkan artikel ini
The Devil on Trial./istimewa

Kasus ini menjadi satu-satunya kejadian kerasukan setan yang resmi digunakan sebagai pembelaan dalam sidang pembunuhan sepanjang sejarah sistem hukum Amerika Serikat.

Awalnya, kasus ini bermula ketika seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama David Glatzel mulai menunjukkan perilaku aneh dan kasar.

Keluarganya yakin bahwa dia telah kerasukan oleh setan. Keluarga Glatzel kemudian melakukan pengusiran setan bersama para ahli demonologi dan penyelidik paranormal, yaitu Ed dan Lorraine Warren.

Proses pengusiran setan ini melibatkan orangtua David, saudara laki-laki Alan, dan Carl, saudara perempuan Debbie, serta pacarnya, Arne Cheyenne Johnson, yang saat itu berusia 19 tahun.

Saat prosesi berlangsung, Arne menantang iblis untuk meninggalkan tubuh David dan masuk ke dalam tubuhnya. Lorraine Warren telah memperingatkan bahwa tindakan ini sangat berbahaya.

Namun, lima bulan setelah peristiwa pengusiran setan itu, Arne tiba-tiba membunuh tuan tanahnya yang berusia 40 tahun, Alan Bono. Dia mengakui bahwa dia berada di bawah pengaruh kekuatan setan saat melakukan pembunuhan tersebut.

Film dokumenter “The Devil on Trial” mengungkapkan kisah yang membingungkan dan mencekam di balik kasus “The Devil Makes Me Do It” dan menyelidiki peran kerasukan dalam tragedi tersebut. Saksikan kisah sebenarnya di balik film horor populer “Conjuring 3” dalam dokumenter ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *