Hiburan

Lirik Lagu Melly Goeslaw feat Nike Ardilla” Bertemu Kembali”, Harapan untuk Bersatu

lagu Bertemu Kembali Melly Goeslaw feat Nike Ardilla/musica studio

PROGRES BENTENGMelly Goeslaw baru-baru ini merilis lagu baru berjudul “Bertemu Kembali,” kolaborasinya dengan mendiang Nike Ardilla.

Lagu yang dirilis pada 6 Desember 2023 ini menandai sebuah karya yang memadukan teknologi AI untuk menghadirkan kembali suara Nike Ardilla.

Hingga Minggu 10 desember 2023 video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali sejak rilis 4.

Bertemu Kembali” mengisahkan tentang perpisahan yang dihadapi oleh dua individu yang diyakini tidak akan bertahan selamanya.

Melly Goeslaw, pembuat lagu ini, mengungkapkan bahwa lagu tersebut mencerminkan harapannya untuk bersatu kembali dengan sahabatnya, Nike Ardilla, sebuah harapan yang pupus karena kepergian Nike terlalu cepat.

Melly menjelaskan bahwa “Bertemu Kembali” awalnya merupakan bagian dari impian mereka berdua untuk menikah secara bersamaan, suatu ide yang mengundang tawa dan keceriaan di masa lalu. Namun, dengan jalan hidup yang tak terduga, Melly menemukan jodohnya sementara Nike telah pergi, mewujudkan impian masa lalu menjadi hanya kenangan.

Menurut keterangan dari YouTube Musica Studios yang memiliki 4,47 juta subcriber, Melly Goeslaw berbagi bahwa lagu ini merupakan bentuk penghormatan terindahnya untuk Nike Ardilla. Perilisan lagu ini juga dirancang sebagai persembahan spesial untuk memperingati ulang tahun mendiang Nike yang jatuh pada tanggal 27 Desember.

“Lagu ‘Bertemu Kembali’ itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpian saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya, haha. Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya, Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan,” kata Melly Goeslaw dikutip YouTube Musica Studios.

Dalam lagu yang menggambarkan kisah perpisahan dan harapan untuk bertemu kembali, Melly Goeslaw secara emosional mengabadikan ikatan persahabatan mereka dalam karya yang menggugah perasaan, mempersembahkan penghargaan yang penuh rasa sayang untuk sahabatnya yang telah tiada, Nike Ardilla.

Berikut lirik lagu Bertemu Kembali Melly Goeslaw feat Nike Ardilla

Exit mobile version