Hiburan

Ini Dia! Karakter-Karakter Menawan dari Serial Live Action Avatar: The Last Airbender di Netflix

×

Ini Dia! Karakter-Karakter Menawan dari Serial Live Action Avatar: The Last Airbender di Netflix

Sebarkan artikel ini
Avatar: The Last Airbender/istimewa

PROGRES BENTENG– Penggemar “Avatar: The Last Airbender” kembali diajak untuk merasakan antusiasme dengan rilis first look dari karakter-karakter dalam serial live action yang akan ditayangkan di Netflix. Kali ini, lima karakter dari Negara Api menjadi sorotan.

Pertama-tama, kita melihat Raja Api Ozai yang diperankan oleh Daniel Day Kim. Karakter antagonis ini akan memainkan peran kunci dalam cerita.

Selanjutnya, kita dapat melihat karakter Jenderal Iroh yang diperankan oleh Paul Sun-hyung Lee, seorang karakter yang penuh dengan bijak dan memiliki hubungan yang khas dengan karakter utama.

Tak ketinggalan, karakter Komandan Zhao yang diperankan oleh Ken Leung juga diungkapkan dalam gambar pertama kali. Zhao adalah salah satu musuh kuat dalam cerita.

Dan terakhir, Putri Azula yang diperankan oleh Elizabeth Yu turut ditampilkan dalam penampilan pertamanya. Karakter ini dikenal sebagai salah satu antagonis yang paling kuat dalam serial.

Selain itu, Netflix juga memberikan bocoran lain dengan menampilkan penampilan Dallas Liu, yang berperan sebagai Pangeran Zuko dalam serial ini.

Sebelumnya, Netflix telah membagikan first look dari empat karakter utama, termasuk Aang, Katara, Sokka, dan Pangeran Zuko, dalam acara TUDUM di Sao Paulo, Brasil, pada Juni lalu.

Selain gambar karakter-karakter, Netflix juga merilis teaser singkat “Avatar: The Last Airbender.” Dalam teaser berdurasi 53 detik tersebut, terlihat logo dari keempat negara dalam dunia Avatar: Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara.

Teaser ini menyimpulkan dengan pengumuman tahun penayangan serial ini, yaitu pada tahun 2024. Namun, detail lebih lanjut mengenai tanggal dan bulan penayangan masih harus ditunggu.

Selain keempat pemeran utama, serial live action “Avatar: The Last Airbender” juga akan menampilkan sejumlah aktor lain yang akan memerankan karakter-karakter ikonik dalam dunia yang begitu dicintai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *