Hiburan

Eyes of Wakanda Proyek Animasi Terbaru Marvel Studios

×

Eyes of Wakanda Proyek Animasi Terbaru Marvel Studios

Sebarkan artikel ini
Eyes of Wakanda/istimewa

PROGRES BENTENG- Marvel Studios telah mengumumkan proyek animasi terbaru mereka yang didasarkan pada kisah Black Panther, yang diberi judul Eyes of Wakanda.

Brad Winderbaum, seorang eksekutif Marvel, mengumumkan proyek ini dalam promosi seri terbaru mereka, What If…?, yang sekarang memasuki musim keduanya.

Menurut pernyataan resmi dari Marvel, proyek ini akan mengikuti perjalanan para pejuang dari Wakanda yang telah ditugaskan untuk melakukan pengambilan artefak vibranium yang berbahaya di seluruh dunia.

Proyek ini dijelaskan sebagai kisah mereka yang penuh dengan keberanian.

“Sepanjang sejarah Wakanda, para pejuang pemberani telah ditugaskan untuk berkeliling dunia mengambil artefak vibranium yang berbahaya. Ini adalah kisah mereka,” bunyi pernyataan resmi Marvel.

Marvel telah bekerja sama dengan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, dalam pengembangan beberapa seri yang berlatar belakang di Wakanda. Sumber juga menyatakan bahwa Coogler akan terlibat dalam proyek animasi ini.

Coogler saat ini memiliki kesepakatan jangka panjang dengan Walt Disney Company melalui perusahaannya, Proximity Media.

Selain Eyes of Wakanda, acara tersebut juga menyoroti dua seri animasi lainnya yang sebelumnya diumumkan: X-Men ’97 yang dijadwalkan debutnya pada tahun 2024, dan Your Friendly Neighborhood Spider-Man (sebelumnya dikenal sebagai Spider-Man: Freshman Year).

Namun, tidak ada informasi mengenai Marvel Zombies, judul animasi ketiga yang sebelumnya diumumkan oleh departemen animasi internal Marvel.

Sampai dengan bulan Mei, belum ada proyek live-action yang dipesan untuk serial di Wakanda. Keputusan ini terjadi setelah kritik dari berbagai pihak, termasuk CEO Disney, Bob Iger, yang menganggap bahwa Marvel telah membuat penonton merasa jenuh dengan berbagai proyeknya.

Salah satu serial spin-off dari Black Panther: Wakanda Forever, yakni Ironheart yang dibintangi oleh Dominique Thorne, Anthony Ramos, dan Alden Ehrenreich, juga harus diundur dari tanggal rilisnya pada musim gugur 2023.

Saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Marvel mengenai tanggal tayang perdana proyek ini. Deadpool 3 merupakan satu-satunya film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024, bersama dengan serial streaming Echo pada bulan Januari dan Agatha pada musim gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *