Hiburan

Digimon Adventure 02: The Beginning, Mulai Rabu 29 November 2023 Bakal Menggetarkan Layar Bioskop!

Digimon Adventure 02: The Beginning/istimewa

PROGRES BENTENG- Semarak dan kegembiraan kembali menyelimuti bioskop-bioskop terkemuka di kota-kota besar, termasuk CGV dan Cinepolis, dengan tayangan perdana “Digimon Adventure 02:The Beginning” mulai Rabu, 29 November 2023.

Film animasi Jepang yang mengusung genre petualangan ini, diproduksi oleh Toei Company, mengukuhkan posisinya dalam hati para penggemar.

Dengan durasi 81 menit yang cocok untuk semua umur, film ini dipenuhi dengan nuansa yang memikat dan cerita yang menggugah.

Disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dengan naskah yang mengagumkan karya Akatsuki Yamatoya, film ini menjadi sorotan karena menghadirkan para pengisi suara seperti Fukujūrō Katayama, Ayaka Asai, Yoshitaka Yamaya, Junya Enoki, Mao Ichimichi, Arthur Lounsberry, dan banyak lagi.

Sinopsis

Cerita berawal dua tahun setelah pertempuran epik melawan Eosmon. Davis Motomiya, Ken Ichijouji, Yolei Inoue, Cody Hida, T.K. Takaishi, dan Kari Kamiya memasuki fase baru dalam petualangan mereka.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Rui Owada, seorang bocah yang membawa Digivice lemah dan mengklaim dirinya sebagai Digidestined pertama yang ada.

Tak hanya itu, kehadiran Digimon bernama Ukkomon di dunia nyata menjadi sorotan, mengusung keinginan agar setiap orang memiliki pasangan Digimon.

Exit mobile version