Hiburan

Debaran Emosi dan Aksi Spektakuler: Tiger 3, Saat Cinta dan Negara Bersatu!

×

Debaran Emosi dan Aksi Spektakuler: Tiger 3, Saat Cinta dan Negara Bersatu!

Sebarkan artikel ini
sinopsis film tiger 3

PROGRES BENTENG– Cerita film Tiger 3 ini mengikuti rangkaian kejadian dari Tiger Zinda Hai, War, dan Pathaan.

Sebagai kelanjutan dari Tiger Zinda Hai, Tiger 3 menjadi seri kelima dalam Yash Raj Films Spy Universe.

Sinopsis resmi film ini menyatakan, ‘Tiger dan Zoya kembali, namun kali ini mereka kembali untuk menyelamatkan negara dan keluarga mereka’.

Kali ini, misi tersebut bersifat pribadi. Cerita dimulai dengan ketegangan tinggi ketika Tiger (Salman Khan) kembali sebagai agen RA & W dengan tugas dan musuh baru,

yaitu Aatish Rehman (Emraan Hashmi). Tiger dan Zoya (Katrina Kaif) terpaksa terlibat dalam misi berbahaya untuk melindungi putra mereka dari niat jahat Aatish.

Dalam perundingan yang sulit, mereka menghadapi risiko kehilangan segala yang mereka cintai, termasuk integritas profesional mereka.

Meskipun taruhannya bersifat pribadi, kemungkinan besar ini akan memengaruhi pembicaraan perdamaian antara India dan Pakistan, yang tengah berseteru, seperti yang dilaporkan oleh IndianExpress.

Film ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan menampilkan Emraan Hashmi sebagai peran utama.

Pada hari pembukaannya, film ini berhasil mengumpulkan Rs 42.25 crore (setara dengan Rp87,06 miliar), meskipun bertepatan dengan Lakshmi Puja.

Tiger 3, selain memanjakan penonton dengan kehadiran bintang tamu seperti Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dan Hrithik Roshan sebagai Kabir, mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada hari kedua penayangannya.

Menurut Box Office India, diprediksi bahwa Tiger 3 akan dengan mudah mencapai angka Rs 55 crore nett (setara dengan Rp113,3 miliar), dan ada kemungkinan besar film ini akan meraup hingga Rs 60 crore nett (setara dengan Rp123,6 miliar), tergantung pada 5-6 jam terakhir penayangannya pada hari kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *