Ratusan Tenaga Guru Honorer Terima Sembako

Mei 18, 2020
Humaniora Sosial 0   109 views 0
Pembagian bahan pokok

Pembagian bahan pokok bagi guru kontrak dan honorer (Foto: Hendri/PROGRES.ID)

BENTENG, PROGRES.ID – Sedikitnya 670 Tenaga Guru dan Staf Honor tingkat SD dan SMP di Bengkulu Tengah (Benteng) menerima sembako dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

Sembako berupa beras dan telur itu dibagikan sebagai bentuk pengganti Tunjangan Hari Raya (THR) yang selama ini mereka terima dalam bentuk uang.

Dinas Dikpora mengaku telah menyiapkan sedikitnya 6,7 ton beras dan 670 karpet telur untuk mencukupi kebutuhan sembako para tenaga honorer tersebut.

Kepala Dikpora Benteng Saidirman menyebut anggaran untuk pembelian sembako tersebut merupakan Hasil dari sumbangan sukarela seluruh guru dari tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Benteng.

“Setiap tenaga honorer mendapatkan 10 kilogram beras dan satu karpet telur. Selain itu untuk dewan guru yang berstatus ASN kita berikan masker,” ujar Saidirman.

Pemberian sembako dianggap sangat membantu bagi tenaga honorer. Bahkan mereka mengaku ada perhatian dari Dikpora pada saat pandemi covid-19 ini.

“Kami sangat berterimakasih atas pemberian sembako ini, jujur kami sangat terharu telah diperhatikan seperti ini,” ungkap salah seorang tenaga honorer dari SMP Negeri 3 Benteng, Kiki.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.665

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.287

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

73

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *