Saat Sepi, Remaja Ini Ajak Pacar ke Rumahnya, Kemudian Ia Paksa Berbuat…

Januari 20, 2020
Hukum dan Kriminal 1   165 views 0
Konferensi pers Satreskrim Polres Benteng

Kasat Reskrim Polres Benteng Iptu Rahmat menunjukkan terduga dan barang bukti (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Bocah SMP berusia 16 tahun di Bengkulu Tengah (Benteng) diamankan polisi lantara diduga melakukan tindak pidana pencabulan. Korbannya adalah pacarnya sendiri yang juga berstatus pelajar SMP.

Satreskrim Polres Benteng mengamankan terduga usai mendapat laporan keluarga korban. Dalam laporannya, terduga mengawali perbuatannya dengan menjemput korban terlebih dahulu. Ia membawa korban dengan sepeda motorke rumahnya yang saat itu sedang sepi. Medapat kesempatan itu, terduga diduga memaksa korban untuk berbuat asusila.

Perbuatan tersebut diduga terjadi pada Desember 2019. Kasat Reskrim Polres Benteng Iptu Rahmat menjelaskan, berdasarkan laporan itu, terduga langsung diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Kepada penyidik Satreskrim Polres Benteng, terduga mengaku baru kali pertama melakukan itu.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan,” ungkap Rahmat saat konferensi pers di Mapolres Benteng, Senin (20/01/2020)

Polisi akan menjerat terduga dengan Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 D UU RI Nomor 17 /2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.569

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.204

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

67

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *