Warga Bangun Jembatan Sementara, Desa Talang Tengah-Paku Haji Sudah Bisa Diakses

Januari 26, 2020
Featured Lingkungan 0   157 views 0
BPBD Benteng dan warga

BPBD Bengkulu Tengah dibantu warga membangun jembatan sementara (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Jalan penghubung antara Desa Talang Tengah-Paku Haji, Kecamatan Pondok Kubangakhirnya sudah bisa diakses oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Ini setelah Sabtu sore (25/01/2020) BPBD Bengkulu Tengah (Benteng) bersama warga menuntaskan pembangunan jembatan sementara.

Jembatan sementara yang dibangun BPBD Benteng dan warga itu berbahan papan dan pohon kelapa. Sehingga tidak disarankan kendaraan roda empat yang bertonase tinggi untuk melalui jembatan ini.

Kepala BPDB Benteng Samsul Bahri mengatakan, jalan tersebut sudah bisa dilewati, namun pengguna jalan tetap diharapkan berhati-hati melalui jembatan.

“Setelah kita mendapat informasi, kami langsung bergerak cepat. Dengan dibantu warga, kita langsung membuat jembatan di kawasan itu. Namun kita harap pengendara untuk tetap waspada,” imbau Samsul.

Untuk diketahui, jalan penghubung Desa Talang Tengah-Paku Haji tersebut putus pada Jumat malam (25/01/2020) akibat gorong-gorong di bahu jalan diterjang arus sungai di kawasan itu yang membesar akibat intensitas hujan yang tinggi.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.087

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

833

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

52

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *